Kami selalu bangga sama kalian twins - The Jung's with out Twins
♫♫♫♫
Hari ini Twins The Jung's akan lomba dan keluarga mereka juga ikut termasuk Jeno dan Mark, ya biasanya ke-dua anak Jaehyun itu sangat susah untuk keluar dari rumah. Namun karena ini adalah pertandingan adik-adiknya mereka rela keluar kamar.
"Bu, Abang mau beli sesuatu dulu buat Twins."
"Mau beli apa nak?"
"Kesukaan mereka."
"Bang, kakak ikut!" Mark dan Jeno pun pergi ke sebuah toko untuk membelikan makanan kesukaan adik kembar nya itu.
"Ayok masuk sayang." Taeyong mengangguk lalu masuk dengan menggandeng lengan Jaehyun.
Di dalam sekolah kedua putra Jaehyun ini sedang bersiap-siap untuk pertandingan, Sungchan yang siap dengan tim futsal nya dan Beomgyu yang sedang bersiap dengan suara indahnya. Hal pertama yang dilakukan oleh Tuan dan Nyonya Jung ini adalah ke pertandingan Sungchan karena perlombaan bernyanyi Beomgyu akan di lakukan nanti siang setelah istirahat makan siang.
"Bubu, doakan supaya tim Uchan menang yah."
"Gak menang juga gak papa, nak. Yang penting kamu sudah berusaha."
"Iya Bu, eh Abang sama Kakak mana Bu?"
"Katanya mau beli sesuatu tapi kok lama yah."
"Pasti pulang."
"Jangan begitu, Abang sama Kakak pasti ke sini kok. Uchan semangat yah."
"Uchan, kamu semangat yah nak ingat hadiah yang Daddy janjikan."
"Iya Daddy, siap!"
"Uchan semangat yah, Gyu bakal dukung Uchan!"
"Makasih Gyu sayang."
"Kepada Tim Hybeo FC dan YG FC, di tunggu di lapangan."
"Semangat boy."
"Siap Dad." Sungchan pun pergi ke lapangan untuk bertanding dengan sekolah sebelah.
"Uchan, semangat! Gyu selalu dukung Uchan!" Teriak Beomgyu yang membuat Yujin berdecih tak suka.
"Bubu Daddy, itu yang di sana namanya Yujin, perempuan itu selalu membully Gyu dan mengatakan Gyu ini jalang." Jaehyun yang di samping Beomgyu langsung melihat ke arah Yujin yang sedang memperhatikan Beomgyu dengan tatapan sinis.
"Perlu Daddy peringatkan?" Beomgyu yang tahu arti peringatkan dalam keluarga nya itu apa, ia memggelengkan kepalanya.
"Meskipun dia tidak suka sama Gyu, dia pantas untuk hidup Daddy."
"Daddy tidak bisa diam saja nak."
"Tidak usah Dad, Gyu bisa menanganinya sendiri."
"Tap-" Taeyong langsung mengelus lengan suami tampannya itu.
"Sudahlah, percaya saja dengan anak cantik kita ini."
"Sayang, aku tidak bisa membiarkan wanita itu membully anak kita."
"Jae."
"Baiklah, terserah padamu saja sayang." Jaehyun merengkuh pinggang Taeyong dan mencium kening nya.
"Bubu, Daddy, ingatlah di sini masih ada anak kalian!" Ucap Beomgyu dengan wajah marah nya.
"Astaga iya sayang iya maaf anak cantik nya Daddy."
"Bu, itu Uchan keren banget!" Ucap Beomgyu yang melihat Sungchan sedang menendang bola.
"Maaf Abang sama Kakak telat, tadi macet banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's - Jung Fam's✓
Fanfictionhanya sebuah kisah tentang kerusuhan dan keharmonisan keluarga Jung. yang salpak kagak di ajak🗿 lagi tergila-gila sama Jung Fam's gue🙂 Jung Fam's ft Beomgyu😋 Start: 07.02.24 End: 02.08.24