Selamat ulangtahun Bubu kami sayang bubu - The Jung's Without Taeyong.
♫♫♫♫
Esok harinya adalah hari ulang tahun Taeyong, Jaehyun dan anak-anaknya merencanakan kejutan untuk sang Bubu.
"Mumpung Bubu kalian masih tidur, bagaimana kalau kita memberikan kejutan untuk Bubu?" Ucap Jaehyun.
"Gyu setuju!"
"Bagaimana dengan kalian?"
"Kami setuju-setuju saja."
"Baiklah, kalian bisa kan membuat kejutannya? Daddy mau ke kamar mau melihat Bubu sudah bangun atau belum."
"Bisa dad! Gyu kan bisa membuat kue!"
"Kita di taman belakang saja dad."
"Ah iya, baiklah kalian atur saja yah? Daddy naik ke atas dulu." Jaehyun pun pergi ke kamarnya.
Kamar Jaeyong.
"Jae- eh? Kamu udah bangun."
"Iya, butuh sesuatu sayang? Biar aku ambilkan."
"Tidak usah, aku harus memasak untuk anak-anak."
"Tadi aku lihat anak-anak sudah sarapan, Beomgyu yang masak."
"Benarkah?"
"Iya sayang, mau mencoba masakan anak cantik kita? Biar aku ambilkan."
"Boleh."
"Sebentar yah cantik, pelayan mu akan segera kembali."
"Apa sih Jae."
"Haha, sebentar yah sayang." Jaehyun pun pergi ke dapur untuk membawakan makanan untuk sang permaisuri, ia melihat anak-anaknya sedang sibuk mondar-mandir dari dalam rumah ke taman belakang hanya untuk mendekorasi taman belakang rumah nya.
"Kalian berhati-hati lah, jangan sampai ada yang terluka sekecil pun."
"Baik Daddy!" Jaehyun tersenyum, lalu ia pergi ke kamar.
Kamar Jaeyong.
Jaehyun melihat kamarnya sudah rapih dan ia mendengar suara air dari kamar mandinya. Taeyong keluar dari kamar mandi dengan berbalut handuk kimono yang bewarna putih, ia melihat Jaehyun yang sedang di balkon mungkin suami tampannya itu sedang mengangkat telepon dari kantornya.
Taeyong menghampiri Jaehyun yang berada di balkon, dia masih memakai handuk kimono btw.
"Hey, sudah mandinya?" ucap Jaehyun yang merasakan ada yang memeluknya di belakang.
"Ada telepon yah?"
"Iya, biasa klien meminta bertemu besok." Jaehyun membalikan badannya.
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?"
"Kenapa kamu sangat seksi sayang," bisik Jaehyun.
"Jaehyun!"
"Hahaha, aku suka melihat mu apalagi saat salting seperti ini."
"Bisakah kau berhenti menggoda ku Tuan?"
"Tidak bisa,"
"Jung Jaehyun!"
"Iya sayang iya, maaf."
"Kau menyebalkan," ujar Taeyong dengan menyilangkan tangannya.
"Astaga, kita kedalam yuk pakai baju lalu makan yah setelah itu ikut aku."
"Kemana?"
"Ikut saja sayang."
"Baiklah." Setelah berganti pakaian dan makan, Jaehyun mengajak sang istri pergi ke taman belakang dengan matanya yang ditutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung's - Jung Fam's✓
Fanfictionhanya sebuah kisah tentang kerusuhan dan keharmonisan keluarga Jung. yang salpak kagak di ajak🗿 lagi tergila-gila sama Jung Fam's gue🙂 Jung Fam's ft Beomgyu😋 Start: 07.02.24 End: 02.08.24