TJ - 7

731 40 0
                                    

Cerita kita tak kan seperti di layar-layar kaca - Bercinta lewat kata song

♫♫♫♫

"Kakak, jaga Uchan sama Gyu dulu yah sebentar aja."

"Bubu mau kemana?"

"Bubu mau ke komplek sebelah, komplek Hybe. Saudara bubu pindah." Karena saudara kembar Taeyong baru pindah, jadi acara kumpul nya di pindahkan ke rumah saudaranya.

"Om Taehyung?"

"Iya, Bubu sama Daddy mau ke sana."

"Bu, titip salam buat Yeonjun yah!"

"Iya, yaudah Bubu pergi dulu yah? Kakak Adek jangan nakal sama Kak Jeno yah?"

"Iya Bu, siap!"

"Anak baik, sebelum makan malam Bubu bakal pulang kok yah?"

"Jangan berbuat yang tidak-tidak yah Kak."

"Ah kalian kayak mau pergi jauh aja, kan cuman ke komplek sebelah" Ucap Jeno.

"Hahahaha iya iya, Bubu pergi yah nak."

"Iya Bu!" Taeyong dan Jaehyun pun pergi ke komplek sebelah dan meninggalkan 3 Putranya.

Setelah kepergian Daddy dan Bubu nya, ke-3 anak mereka pun mengerjakan kegiatan mereka masing-masing. Sungchan pergi ke lantai 4 menggunakan lift untuk bermain basket, Beomgyu pergi ke Gym untuk berolahraga dan Jeno pergi ke ruangan kerja milik Mark. Sebenarnya siapapun tidak boleh masuk ke ruangan Mark tanpa seijin dari Mark, namun ya namanya Jeno ia akan masuk tanpa seijin dari yang punya.

"Ada apa Kak, tunggu kamu sedang di ruangan Abang?" Ya, Jeno sedang menelpon kakak tertuanya. Lebih tepatnya, Video Call.

"Hehehehe, maaf tidak izin terlebih dahulu. Abang sedang apa?"

"Ck, dasar. Abang sedang beristirahat, Abang baru pulang dari kantor. Bubu mana Kak?"

"Bubu lagi di komplek sebelah, Yeonjun pindah ke komplek Hybe."

"Benarkah?"

"Iya."

"Kak Mark, makanannya sudah siap!"

"Haechan? Abang sedang bersama Haechan? Kalian sekamar?"

"Jangan beritahukan ini kepada Bubu dan Daddy."

"Kenapa? Takut di marahi Daddy yah?" Ujar Jeno dengan tatapan jahil nya.

"Kak?"

"Eh, Haechan! Kamu sekamar dengan Abang?"

"Ti-tidak, aku hanya mengantarkan makan untuk kak Mark"

"Alah, kalian berdua itu yah. Sudah ah aku akan memberitahu Daddy dan Bubu!"

"Hey, Jung Jeno!" Setelah mendengar teriakan Mark dari telepon dengan cepat Jeno mematikan Video Call itu.

Sore hari di Mansiong Jung, Tuan dan Nyonya Jung sudah kembali dari komplek sebelah. Sekarang Keluarga Jung itu minus Mark sedang berada di Ruang TV. Ini lah saatnya Jeno membicarakan tentang apa yang ia lihat tadi daat melakukan Panggilan Video kakak tertuanya itu.

"Bu, Dad. Abang tinggal bersama Haechan dan mereka sekamar." Taeyong dan Jaehyun terkejut, sedangkan si kembar sedang fokus dengan film yang mereka tonton.

"Mereka sekamar? Kamu tahu darimana, Kak?"

"Kakak tadi melakukan Video call dengan Abang."

"Tapi mereka gak ngapa-ngapain kan?"

The Jung's - Jung Fam's✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang