Dua Puluh Enam

1.1K 87 6
                                    

Hello guys mari kita lanjut lagi
Jgn bosan setelah baca klik 🌟

Skip

Pukul 12.00 di Rumah Sakit Jennie ditemani keluarganya.

"Baby makan siang dulu ya Mommy suapin, biar setelahnya minum obat" ajak Hye kyo

"Mommy, baby mau makan disuap Daddy aja" pintanya

"mau sama Daddy, putri Daddy sedang ingin dimanjah ya" Kim Bum sedikit menggoda

"Baby Rindu, setiap sakit selalu Mommy atau Chunnie yg suap, Daddy sdh jarang melakukannya"

"Maafin Daddy ne, Daddy kurang peka ya, sini Daddy suapin skrg buka mulut baby aaaa"

Jennie pun makan dgn tenang, matanya terus menatap kemata Kim Bum dgn sendu.
Kim Bum menyuapinya dgn telaten, sesekali membersihkan sisa makanan di sudut bibir Jennie.

"Pintar kesayangan Daddy, makan nya sgt lahap, skrg minum dulu nanti Daddy jg akan bantu baby minum obat" hanya di angguki Jennie

"Kenapa baby terus menatap Daddy?"

"Tak apa Dad, baby hanya rindu saja, Daddy tak akan pergi mengkhianati Mommy kan Dad"

"Knp berpikir begitu syg, Daddy tak akan pernah mengkhianati Mommy dan kalian, Daddy berjanji syg, sdh jgn berpikir yg macam macam, baby harus istirahat, skrg minum obat ya Daddy bantu"

Jennie pun meminum obatnya masih terus memandangi Kim Bum.

"Baby syg Mommy Daddy dan Chunnie" ucapnya

"Iya syg, kami lebih menyayangi baby, skrg tidur ya mau Mommy peluk?"

"Mau peluk Daddy saja Mom, baby rindu"

"yasudah skrg baby istirahat tidur siang ne, supaya lekas sembuh dan bisa cpt plg, baby hisap saja baby Pacifier nya ya, supaya nyenyak tidurnya"

Dengan senang hati Jennie langsung menghisap baby Pacifier sambil tangannya yg menarik sang Daddy utk naik ke brankar nya.

"Oke skrg pejamin mata baby, Daddy akan peluk Baby, Chup"

Hye Kyo sedari tdi heran melihat Jennie sedikit aneh seperti ingin menempel pd Kim Bum terus "ah mungkin baby memang sdg manjah saja". Gumamnya dlm hati

Setelah beberapa saat Jennie pun tidur dgn mulut yg bergerak aktif menghisap baby Pacifier nya.
Kim Bum pun jg ikut tertidur sambil memeluk Jennie.

"Mom knp sikap baby sgt aneh seperti ingin terus menempel pada daddy, biasa kalau sakit maunya sm Mommy terus" ucap Jisoo

"Ga kok syg, baby kan memang sgt manjah pd Daddy, sudah tak perlu dipikirin, skrg kamu jg tidur siang aja istirahat"

"ck mom ini Chichu bukan baby Nini, sejak kpn Chu msh tidur siang, Chu akan mengerjakan tugas saja"

"Tak ada salahnya dgn tidur siang syg, yasudahlah jgn sampai kelelahan"
.
.
.

Yeorobun sampai sini dulu ya
Baby Nini kita sdg ingin bermanjah dgn Daddy Kim Bum dulu.

Boleh lanjut ke E-BOOK aja ga ni guys ?

Jgn lupa Klik tanda 🌟
Bye guys✋

Baby Nini Kesayangan KeluargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang