Lanjut lg ya guys....
Maaf ya kalau kalian bosanSetelah 5 hari dirawat akhirnya Jennie keluar dr RS jg
Ia baru saja sampai rmh, bersama kedua ortunya."Kita sdh sampai ayo Baby skrg kita masuk, Baby harus istirahat lagi kan" ucap sang Mommy
"ne Mommy" jawabnya tersenyum
"Baby Lelah?"
"Sedikit Dad"
"mau Daddy gendong?"
"Mau mau, tapi gendong belakang bolehkan Dad, Baby sudah lama tak merasakan nya"
"boleh sayang sini, pelan2 ne"
"Langsung ke kamar saja Dad, supaya Baby langsung istirahat sambil menunggu jam makan siang"
Skip
Pukul 12.00
Jennie dan kedua ortunya sdh berada d meja makan."Mom, apa Chunnie tak ikut makan siang bareng kita? sedari kemarin jg Chunnie tak dtg ke RS"
"Chunie msh d kampus syg, tadi Chunie jg sdh kasih kabar d grup akan makan d kampus, Baby tak lihat?"
'heheh Baby belum cek hp Mom"
"nanti sore jg Chunie akan plg kok, skrg Kita makan ya, Baby mau makan yg mana?"
"emm, Mandu kukus boleh kan Mom?"
"Boleh syg, tpi harus makan nasi jg ya, setelahnya Baby harus minum obat kan"
"Siap Mommy🫡"
===
Setelah makan siang Kim Bum kembali ke kantor, Krn akan ada Meeting.
Skrg Jennie dan sang Mommy sdg nonton tv acara kesukaan Jennie.
Mereka pun sesekali tertawa Krn adegan lucu yg ditampilkan d tv."Baby besok akan masuk sekolah lg kan syg?" tanya sang Mommy
"Iya Mom, Baby sdh Rindu Rosie dan Joy, Baby jg tak mau banyak tertinggal pelajaran, kata Rosie mulai Minggu depan semua murid yg akan mengikuti olimpiade jg sdh mulai bimbingan Mom, waktunya hanya 90 menit per hari"
"apa bimbingan nya setiap hari sayang?"
"Kata Rosie hanya 2 atau 3 hari saja Mom, tak apa kan Mom, Baby tak akan kelelahan kok'
"iya sayang, kalau Baby meresa lelah jgn dipaksa ne" langsung diangguki Jennie.
Waktu terus berjalan, hari pun telah berganti... 😆Skip
Keesokan harinya Jennie sdh berada di depan gerbang sekolah diantar kedua ortunya.
Bambam jg mengikuti dgn mobil lain, sbg bodyguard nya yg akan stay d Sekolah sampai Jennie plg"Baby ingat ya, hanya makan bekal Baby saja, tak boleh yg lain Oke, nanti siang seperti biasa paman Lee yg akan antar bekal makan siang Baby,
kalau Baby lapar atau mau ngemil dulu, Baby bisa makan Snack dan buah yg ada d dlm box bekal yg ini (sambil menunjuk tas bekal Jennie yg isinya hanya cemilan dan buah)
Baby mengerti kan"
Jennie memang terbiasa membawa bekal bbrp camilan yg Hye Kyo buat sendiri d rmh dan beberapa buah yg sdh d potong potong, dan makan siangnya akan diantar saat jam istirahat siang agar makanan nya tetap hangat (anggap saja begitu guys)"ne Mommy Baby ngerti"
"Baby jgn jalan sendirian ya Nak, minta temani Rosie atau Joy saja kalau mau ke toilet, jgn lari lari dan kelelahan, ingat kalau ada apa apa Baby bisa langsung lapor uncle Bambam"
"Siap Daddy 🫡, sudah kan Mom Dad, Baby harus masuk skrg, Baby sdh tak sabar, baby mau kiss dulu, Muach muach, bye Mommy Daddy Love You"
"Bye Baby Love You too,, jgn lari syg" teriak Hye Kyo yg melihat Jennie agak mempercepat jalan nya.
Skip
Sekolah pun berjalan dgn lancar...
Skrg Jennie sdh berada d dalam Mobil utk ke toko bunga Mommy nya, ia sdh plg sekolah, hr ini ia bersyukur tak bertemu kakak kelasnya itu (Mina & Somi si Kompor meledup)
Setelah 25 menit perjalanan dr sekolah ke toko bunga sang Mommy, mereka pun sampai"Nini-ah kita sdh sampai"
"Ne Uncle gomawo, Nini masuk dulu"
Tok tok tok
Ceklek"Kai Oppa,,,, kpn Oppa sampai di Seoul?".....
Segini dulu ya guys
Maaf kalau tak sesuai ekspektasi kalian.
Jangan bosan utk vote ya klik saja tanda ⭐
Makasih guys 😉🙏
Bye ✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Nini Kesayangan Keluarga
Kısa Hikayecerita ringan anak kesayangan yang selalu dijaga oleh keluarganya