Tiga Puluh Tujuh

639 55 1
                                    

Dua hari setelah check up
Selama hari Sabtu
Pukul 10.00
Hye Kyo memasuki kamar Jennie

"Baby, sudah siap siapnya?"

"Mom, belum"jawabnya sambil cemberut

"Loh, kenapa belum siap baby, Daddy & Chunnie sudah dibawah loh nungguin, ini kenapa wajahnya cemberut gini heum?"

"Baby bingung pakai baju yang mana, semuanya kebesaran" jawabnya lirih langsung menunduk tak lama terdengar suara isakan

"hiks hiks hiks, Mommy, kita tak perlu jadi ke mall saja deh, baby tak punya baju yang bisa dipakai, baby sedih kenapa semuanya jadi kebesaran"

Hye Kyo pun mulai merasa matanya memanas melihat dan mendengar semua ucapan putrinya itu. langsung membawa Jennie kedalam pelukannya.

"Ssstt sudah ne baby jangan nangis, biar mommy aja yang pilihkan, sini baby duduk saja ya, sebentar ya sayang"
Hye Kyo pun mulai mencari baju mana yang kira kira pas di badan Jennie

"Kenapa badan baby beratnya terus menurun, sekarang jadi terlihat kurus, Tuhan jaga putriku, ku mohon jangan biarkan tubuhnya bertambah kurus" lirihnya dlm hati

"Sayang pakai ini saja ya sini Mommy pakaikan, sekarang buka dulu piyama baby"

Hye Kyo menbantu membuka piyama Jennie dan memakaikan baju yang sudah ia pilihkan.

"Nah yang ini tak kebesaran kan, lain kali baby panggil saja mommy buat bantuin baby pilihin baju" yang hanya dijawab dengan anggukkan Jennie

"Mommy bantu dandani baby juga, sekarang duduk di depan cermin, nah selesai, cantik baby Kesayangan mommy"

Sedari tadi Jennie pun hanya diam saja sambil memperhatikan wajah sang Mommy melalui cermin.

"Kenapa sayang, kok sekarang menunduk? Baby tak senang ya kita mau ke mall?"

Jennie menggelengkan kepalanya

"Kenapa baby bilang sama mommy"

"Maafin baby kalau buat mommy repot"

"Tidak sayang, mommy tak merasa kerepotkan kok"

"Tapi pasti karena baby mommy juga sekarang sudah tak bekerja lagi ke toko"

Hye Kyo memang sudah tidak pernah ke toko bunganya lagi, alasannya memang benar demi Jennie Karena ia ingin banyak menghabiskan waktunya bersama putrinya itu.

"Baby, dengar mommy ya, mommy ke toko itu hanya untuk mengisi waktu mommy saja, walau sekarang mommy tak pergi ke toko lagi, mommy tetap bisa kok bekerja dari rumah, baby tenang saja, karyawan mommy semuanya pintar pintar, jadi mommy tak perlu repot repot harus ke toko lagi dan mommy bisa punya banyak waktu bersama baby, benar kan sayang?"

"Apa mommy kesusahan mengurus baby selama ini?"

"Kenapa baby nanya gitu?"

"Baby merasa sekarang susah untuk melakukan banyak hal" jawabnya sedih

"Sudah jangan dipikirin ya, mommy akan selalu bantu baby melakukan apapun, sudah ya sekarang kita turun yuk, kasihan Daddy dan Chunnie lama menunggu kita"

Jennie hanya menurut saja.

Skip

Di mall

"Mom, mommy aja ya pilihkan baju baby, baby bingung"

"Iya sayang, ayo kita pilih dulu"

"Chunnie ayo"

Mereka bertiga pun mulai memilih pakaian yang sekiranya cocok untuk Jennie, begitu juga dengan Jisoo ia memilih 2 baju yang akan ia beli.

Sekitar 10 pasang pakaian santai dan beberapa piyama sudah Hye Kyo pilihkan untuk Jennie. Sisanya ia akan memesan online saja pikirnya

Baby Nini Kesayangan KeluargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang