.
.
.
.
"Chunie gomawo karena telah menjadi Unnie yang menyayangi baby, tak pernah marah jika baby sering menempel, baby sangat menyayangi Chunie, gomawo sudah bawa baby jalan jalan ke taman ini menaiki sepeda, Apa Chichu juga menyayangi Baby ?""Tentu Baby, kamu baby kesayangan Chunie satu satunya, Baby kecil Chunie yang paling Chunie sayang di seluruh dunia....
Ayo sayang katakan sesuatu Chunie akan merekamnya""Haiiiii Anyoung aku Baby Nini"...
.
.
.
."Chunie, baby sangat menyayangi Chunie, begitu kan dok cara Adik dokter memanggil nama dokter? Dia sangat cantik dan lucu, pipinya seperti mandu hihihi satu lagi dia sangat hebat dok"
"Iya benar, begitu caranya, kamu juga sangat hebat, bisa melawan penyakit kamu, sekarang kamu sudah dinyatakan sembuh"
"Terimakasih dokter" ucap salah satu pasien Leukemia yang ditangani Jisoo selama ini, dia anak perempuan berumur sekitar 11 tahun, sama seperti Jennie dulu saat dia dinyatakan sakit yang sama seperti gadis itu, namanya Kim Yeri. Yeri lebih beruntung dibandingkan Jennie karena saat tau ia sakit, ia langsung mengikuti kemoterapi tanpa menundanya.
Tadi Jisoo sempat menunjukkan salah satu video Jennie yang sedang bermain sepeda dengan nya, Jisoo juga sudah menceritakan tentang perjuangan adiknya itu melawan sakitnya."Yasudah kalau begitu saya keluar dulu ya, Appa kamu sedang mengurus administrasi kan, tunggu saja sebentar ne, setelah selesai kau bisa langsung pulang, sehat sehat ya, jangan lupa walaupun sudah sembuh tetap harus rajin konttrol, Oke. Nyonya saya permisi"
"Yeobo, Mommy daddy sudah menunggu di Loby"
"ah ne, ayo sayang kita berangkat sekarang"
Hai guys maafin Author ya 🙏.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Nini Kesayangan Keluarga
Short Storycerita ringan anak kesayangan yang selalu dijaga oleh keluarganya