| HF, TWO - LIBRARY |
Bel istirahat berbunyi. Di kelas XIC.
Semua siswa keluar kelas, termasuk Syallomita. Hanya tersisa Tiffany dan Ryan di dalam kelas. Karena Ryan heran, mengapa pacarnya itu tidak keluar kelas, maka Ryan menghampiri Tiffany.
"Lo lagi ngapain, kok nggak keluar kelas. Lo lagi sakit?" tanya Ryan dengan khawatir, kemudian mengambil kursi, menempatkan itu di sebelah Tiffany dan duduk bersebelahan.
"Uhm ... Nggak, gue cuman ... Udah lah gak usah dipikirin," jawab Tiffany.
"Bilang aja udah gak apa-apa, gue bakal bantu lo kok." Ucap Ryan.
"Ini hari pertama gue PMS, mood gue agak jelek hari ini, dan perut gue juga sakit banget." Ucap Tiffany.
Mendengar itu, tangan Ryan langsung merangkul memeluk bahu Tiffany.
"Oke, nggak apa-apa. Lo istirahat aja. Sini letakin kepala lo di bahu gue buat sandaran lo," ucap Ryan.
Mendengar itu, hati Tiffany sangat senang, ia melepaskan semua kelelahan nya dengan tidur bersandar di bahu Ryan.
Sementara itu, di waktu yang lain, Syallomita sedang berada di kantin. Syallomita sedang mengambil air, ketika hendak ia berbalik, ia terkejut karena ada seorang laki-laki tinggi berada dibelakangnya.
Kaki Syallomita terpeleset, dan kemudian...
SYUURR!!!
kemudian air yang dipegang Syallomita terjatuh bersamaan dengan dirinya. Refleks, Haikal memegangi pinggang Syallomita untuk menahannya agar tidak jatuh. Tapi, air itu sedikit membasahi seragam yang dikenakan Haikal.
Semua mata terpana akan peristiwa yang terjadi di kantin itu. Syallomita tak bisa melakukan apa-apa, dia hanya terdiam membeku melihat mata Haikal. Begitu pula dengan Haikal. Tak lama dari itu, Haikal mengedipkan matanya tersadar dengan apa yang dia lakukan.
Kemudian, Haikal melepaskan pelukannya.
"Astaga, kenapa ini kejadian di tempat ramai kayak gini, bikin malu aja!" decak Syallomita dengan nada kecil agar tidak didengar oleh siapapun.
"Lo gak apa-apa?" tanya Haikal.
"Uhm, gak ... Oh! Astaga, gue minta maaf! Gue nggak sengaja tadi, sorry ya." Ucap Mita sambil melap seragam yang dikenakan Haikal menggunakan telapak tangannya.
"Oh iya gak apa-apa..." ucap Haikal.
"Oh ya oke sudah," ucap Mita, dan ia langsung membalikkan badannya untuk pergi meninggalkan Haikal, karena ia tidak bisa menyembunyikan kemaluannya dimana lagi karena telah membasahi seragam Haikal dan itu dilihat banyak orang.
Haikal hanya menatap bingung dengan tingkah Syallomita. Ternyata, Haikal tersenyum melihat tingkah Syallomita.
"Tu cewek, lucu banget." ucap batin Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
- HARBOR FEELINGS 2 -
Teen Fiction[DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI TANPA IZIN!!!] Genre : Teenfiction, Teenage, Romance, Love Saya anjurkan untuk membaca cerita Harbor Feelings 1 dahulu agar kalian bisa mengerti dengan alur dan tokoh-tokoh yang ada didalam cerita Harbor Feelings 2 in...