- THREE Flashback To The Past -

18 5 0
                                    

| HF, THREE - FLASHBACK TO THE PAST |

Sudah dikatakan sebelumnya, kalau semua ini telah berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dikatakan sebelumnya, kalau semua ini telah berubah. Ini adalah cerita mengenai Tiffany. Yang dahulunya Ryan berpacaran dengan Tiara, sekarang Ryan telah berpacaran dengan Tiffany.

Ryan sudah muak berpacaran dengan Tiara. Tiara ketahuan selingkuh dibelakangnya, kemudian Ryan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka berdua.

Sangking bencinya Ryan kepada gadis itu, Tiara, Ryan sampai menjulukinya sebagai "Cheap girl". Banyak orang juga mengatakan seperti itu.

Sebenarnya, Tiffany juga sedih karena sikap Tiara yang sudah menjadi lain.  Dulu, mereka berdua adalah sahabat yang sangat-sangat dekat. Mereka berdua bersahabat sejak SMP.

Tiara sangat menyayangi Tiffany seperti kakaknya sendiri, dan begitu juga sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiara sangat menyayangi Tiffany seperti kakaknya sendiri, dan begitu juga sebaliknya. Waktu itu, tahun yang lalu, Tiara merangkul Tiffany untuk ikut mengambil foto bersama. Dan, itu adalah terakhir kalinya mereka berdua mengambil foto bersama.

Tapi, sejak Ryan muncul di kehidupan mereka berdua, tak tahu kenapa Tiara menjadi gadis yang memancarkan itu bukan diri Tiara. Memang benar jika Tiara sudah berpengalaman dalam berpacaran dengan berbagai laki-laki. Tapi, jika laki-laki itu adalah Ryan, Tiara takkan berani melepaskannya.

Bahkan, disaat Ryan jadian dengan Tiffany pun, Tiara mencoba untuk memisahkan mereka berdua. Tiara mengaku-ngaku bahwa Tiara adalah pacar asli Ryan. Dan Tiffany hanyalah seorang gadis yang mengganggu hubungan Tiara dan Ryan.

Padahal aslinya, Tiara lah yang mengganggu hubungan mereka berdua.

Karena Tiara tidak terima dengan kebahagiaan Tiffany, sampai-sampai ketika jam pelajaran olahraga, Tiara dan Tiffany sedang bermain. Karena mereka berdua jago dalam olahraga. Tiara sengaja membuat Tiffany terjatuh, sehingga kaki Tiffany terkilir.

Dan, dalam beberapa hari kaki Tiffany harus diistirahatkan. Padahal, seminggu lagi Tiffany akan mengikuti pertandingan sepak bola. Dan harus sering latihan.

Tapi syukurlah, Glavera dan Syallomita ada bersamanya. Sehingga Tiffany berhasil menang dalam pertandingan itu walau hanya latihan beberapa hari.

"Selamat Tiffa!" ucap Syallomita dengan kegirangan.

- HARBOR FEELINGS 2 -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang