| HF, THIRTEEN - LAST DAY |
Ini adalah hari terkahir study tour siswa kelas 11 dari sekolah Tri Sakti Diratama High School.
Vera bangun dari tidurnya. Ia merenggangkan badannya. "Ah, enak sekali!".
TERINGGG... Bunyi suara notifikasi terdengar dari handphone Vera, dan kedua sahabatnya.
"Apaan nih?" ucap Vera sembari mengecek isi handphone nya. Terlihat Pak Denny memberikan informasi.
________________________
KELAS 11-A
Anda, Graceva, Blake, Erick, Raga,...Pak Denny
Jam 7 tepat, semuanya sudah ada di loby. Semua harus taru barang bawaannya seperti koper di dalam bus!
Cepat.________________________
"AAA!! SIAL!!" decak Vera.
"Weh, bangun weh, udah setengah 7 ini woyy!! Kita harus naru koper di bus jam 7 tepat?!" teriak Vera.
"Hah?" tanya Syallomita.
"ANJIR!! LIAT GRUP, Sya!" ucap Tiffany.
"EH IYA COK!!" teriak Syallomita.
"Gue mandi duluan! Titik." ucap Vera.
"Nggak gue!!" sela Tiffany
"KAGAK!! Kalian berdua lama mandinya, gue yang bakal mandi duluan!" ucap Syallomita.
Akhirnya, mereka berebutan untuk mandi.
"Ya udah, ya udah, gue yang bakal mandi lebih dulu, setelah itu Vera, baru Mita." ucap Tiffany.
"Hm, ya udah deh..." ucap Syallomita.
Setelah mereka selesai membersihkan badan mereka, selesai memilih outfit, selesai mengaplikasikan make up ke wajah mereka, ketiga gadis muda itupun langsung mengarah ke bawah sambil membawa koper dan barang bawaan mereka yang lainnya.
"Ini beneran, kita terlambat lagi?" ucap Tiffany.
"Ini udah jam berapa?" tanya Starlla.
"Kalian begadang?" tambah Kania.
"Sudah, sudah... Yang penting semuanya udah ada disini," ucap Bu Lani.
"Oke, semuanya bereskan koper-koper dan barang bawaan kalian. Masukkan ke dalam bus." ucap Pak Denny.
Semua siswa langsung melakukan apa yang dikatan Pak Denny.
"Berat cok! Gue bawa apaan yah sampe berat kayak gini?!" monolog Syallomita.
"Haikal bantuin Mita, sayang aku..." ucap Haikal sembari membantu Syallomita mengangkat kopernya.
"Sini," ucap Raga sambil koper yang dipegang Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
- HARBOR FEELINGS 2 -
Ficção Adolescente[DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI TANPA IZIN!!!] Genre : Teenfiction, Teenage, Romance, Love Saya anjurkan untuk membaca cerita Harbor Feelings 1 dahulu agar kalian bisa mengerti dengan alur dan tokoh-tokoh yang ada didalam cerita Harbor Feelings 2 in...