| HF, ELEVEN - HOTEL ROOMS |
Vera langsung berdiri untuk pergi mengganti bajunya yang basah kuyup itu.
"Ini baju lo, Ra!" ucap Syallomita.
"Oke, thanks ya, Sya." ucap Vera.
"Anytime!" balas Syallomita.
Akhirnya Vera langsung pergi mengarah ke toilet yang ada di tempat itu.
"Sya," panggil Haikal.
"Apa?" tanya Syallomita.
"Gak, kangen aja." ucap Haikal.
"Anjir!" decak Syallomita.
"Hai!" sapa Kania dengan senyum jahatnya.
"Oh, hai? Ngapain lo?" tanya Syallomita.
"Sahabat lo baik-baik aja? Dia alay gak sih, sok-sokan gak bisa berenang, idih najis tahu gak!" ucap Kania.
"Maksud lo apaan, ya? Alay sih wajar, tapi kalo caper ke cowok-cowok gak tahu ya..." ucap Syallomita.
"Lo mau nyari masalah sama gue?" tanya Kania, kesal.
"Jadi lo kesindir? Bagus deh, supaya lo juga sadar diri kan?" ucap Syallomita.
"Anjing, lo!" teriak Kania, ia hendak menampar wajah Syallomita. Tapi, seseorang menahan tangannya.
"Lo--- Eh, Haikal..." ucap Kania.
"Lo ngapain, huh? Lo mau nampar pacar gue? Tampar gue aja!" geram Haikal.
"H-haikal? L-lo pacaran s-sama S-syallomita?" tanya Kania. Mata kania tak bisa berkedip, ia sangat terkejut mendengar ucapan itu langsung muncul dari mulut Kania.
"Udah gue bilang, kan?!" ucap Haikal.
"Ada apa ini ribut-ribut?" tanya Erick.
Semua orang yang ada disitu langsung berkumpul ke tempat Syallomita berada.
"G-gue nggak percaya, Kal. Gue nggak percaya kalo lo pacaran sama ni cewek," ucap Kania.
"Lo liat tangan gue sama Mita, kan?" ucap Haikal sambil memperlihatkan genggaman tangannya dengan Syallomita.
Mata Kania membelalak kaget, ia tak bisa mengedipkan matanya sekalipun. Bahunya gemetar. Badannya tegap tak bisa bergerak.
"Berhenti ganggu Mita, kalo lo nggak mau berurusan sama gue!" tegas Haikal.
"Kal, udah Kal, udah..." ucap Riza menenangkan.
"Ayo pergi Nia," ucap Tiara.
"Anjing lo, Nia!" ucap batin Tiffany.
"Lo nggak apa-apa, Sya?" tanya Tiffany.
"Udah, gue nggak apa-apa kok." jawab Syallomita.
"Maksud Haikal apa sih?!" pikir Syallomita.
KAMU SEDANG MEMBACA
- HARBOR FEELINGS 2 -
Teen Fiction[DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI TANPA IZIN!!!] Genre : Teenfiction, Teenage, Romance, Love Saya anjurkan untuk membaca cerita Harbor Feelings 1 dahulu agar kalian bisa mengerti dengan alur dan tokoh-tokoh yang ada didalam cerita Harbor Feelings 2 in...