| HF, SEVENTEEN - BIRTHDAY PARTY |
Selesailah hari Kartini, hari demi hari terlewati. Tibalah, hari Senin 29 Mei 2024.
"Wuhhuuuww!!"
"Yeeaahh!!"
Semua tamu undangan yang di undang Micha menikmati antunan lagu, mereka menggoyangkan badan, mengangkat tangan ke atas dan bersorak-sorak.
Masuk lah Vera, Tiffany, dan Syallomita ke rumah Micha. Micha menyambut Vera dan teman-temannya dengan tatapan licik.
"Hai, datang juga ya..." decak Micha.
Vera tak memperdulikan ucapan Micha, Vera hanya langsung berjalan lurus tanpa menghiraukan Micha. Vera membuat Micha seperti tak terlihat olehnya, walaupun hari itu adalah hari ulang tahun Micha.
"Fany!" panggil Gleon, sambil melambaikan tangannya. Dengan itu, Tiffany langsung pergi mengarah ke tempat Gleon berada.
Dengan Syallomita, Haikal yang adalah pacarnya langsung menarik tangan Syallomita untuk berbincang dengannya.
Vera mulai mencari tempat untuk ia duduki. Ia mulai berjalan melewati Raga untuk pergi ke tempat duduk bersama dengan Erick, temannya. Tapi, Raga yang sedang duduk diam dengan wajah datar langsung salah fokus, ia melihat Vera dan langsung menarik Vera untuk duduk disampingnya.
"Auch!" decak Vera.
"Lo lagi nyari tempat duduk, kan? Udah sini aja." ucap Raga.
Vera tak membalas apapun. Sampai pada akhirnya, acara ulang tahun Micha dimulai.
"Ya, para hadirin silahkan berdiri! Sekarang kita akan melihat peniupan lilin ulang tahun dari princess kita Micha Wandyson!" ucap penuntun acara.
Micha yang disertai kedua orangtuanya langsung menyalakan lilin itu. "Lilin sudah di nyalakan, kita hitung bersama-sama, satu... Dua... Tiga..." ucap penuntun acara bersama suara hitungan dari tamu undangan Micha.
"Hish!" decak Vera, kesal.
SYUUUFFF
Micha meniup api yang ada di lilin berangka 17 tahun.
"Happy sweet seventeen! Silahkan Micha untuk membuat permintaan!" ucap penuntun acara.
Setelah Micha berdoa untuk memohon suatu permintaan, penuntun acara meminta untuk Micha dan kedua orangtuanya mencicipi kue ulang tahun Micha. Sesuai arahan penuntun acara, kedua orangtua Micha mencicipi kue ulang tahun itu.
Setelah itu, Micha tiba-tiba membisikkan sesuatu kepada sang penuntun acara itu. "Ya, sekarang ada permintaan lagi dari Micha untuk memberikan kue ini dicicipi oleh satu orang spesial!" ucap penuntun acara.
"Idih, apaan sih... Orang spesial apanya!" decak Vera.
"Boleh diucapkan siapa orang itu?" tanya penuntun acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
- HARBOR FEELINGS 2 -
Teen Fiction[DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI TANPA IZIN!!!] Genre : Teenfiction, Teenage, Romance, Love Saya anjurkan untuk membaca cerita Harbor Feelings 1 dahulu agar kalian bisa mengerti dengan alur dan tokoh-tokoh yang ada didalam cerita Harbor Feelings 2 in...