- FOUR Racing -

17 5 4
                                    

| HF, FOUR - RACING |

"Disana... Rumah gue lewat sana!" Ucap Glavera sambil menunjuk ke arah rumahnya.

Akhirnya Glavera sampai dirumahnya. Raga menurunkan Glavera di depan pintu gerbang rumahnya.

"Makasih." Ucap Glavera, jutek.

"Hm." Balas Raga dengan jutek.

"Gue masuk, lo cepetan pergi aja." Ucap Glavera.

Tidak ada sahutan, hanya bunyi motor yang hendak pergi.

*

*

*

"Ahhh, akhirnya gue bisa kembali rebahan di kasur yang tercinta ini!!" Ucap Glavera sambil membaringkan tubuhnya di atas kasur.

"Ada pesan nggak yah di hp gue?" Monolog Glavera sambil melihat layar handphone nya.

____________________________________
3 BIDADARIHHH
Anda, Tiffany, Syallomita

Faaanyy
Sebentar malam ada balapan geng TFS. Kalian mau ikut?
Gue bakalan jemput dengan mobil gue kalo kalian mau ikut.
Tapi kalo nggak gue bakal pergi dengan motor gue aja sendiri...

Syamitaa
Ikuttt!!!

Oke, gue ikut!!

Faaanyy
Oke, sip sip!
Sebentar jam 11 malam yak!!

Sip!!

Syamitaa
Oke oke!

____________________________________

Pukul 23.00 malam.

Glavera, Syallomita, dan Tiffany bersiap-siap untuk pergi ke tempat dimana balapan geng The Force Sky berada.

TUT! TUT! Bunyi klakson mobil terdengar di depan rumah Glavera.

"Cepat keluar... Gue udah di depan rumah lo. Disini juga udah ada Syallomita bersamaku.." Ucap Tiffany dalam telefon.

"Iya iya, gue ke sana sekarang..." Ucap Glavera.

Glavera dengan cepat pergi untuk menemui Tiffany dan Syallomita yang sudah berada di dalam mobil menunggunya.

"Haii!!" Sapa Glavera.

"Ayo masuk!!" Ucap Syallomita.

Glavera kemudian masuk ke dalam mobil, dan Tiffany langsung menancap gas untuk pergi. Dalam perjalanan untuk pergi, mereka berbincang-bincang.

"Ra..." Panggil Tiffany.

"Ya?" Sahut Glavera.

"Tumben banget lo bisa keluar tengah malam kayak gini.. Lo juga Mita... Kalian berdua gak dimarahin apa?" Tanya Tiffany.

"Nggak... Orangtua gue lagi keluar kota beberapa hari. Yaaa jadi, gue bebas mau ngapain aja!" Ucap Glavera dengan bahagia.

"Iya! Gue juga! Ces dulu Ra!" Ucap Syallomita sambil saling menepukkan telapak tangannya dengan Glavera.

"Hahahaha..." Tawa Tiffany.

"Kalo lo gimana, Fany?" Tanya Glavera.

- HARBOR FEELINGS 2 -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang