PROLOG!

53 8 3
                                    

HALOO LAGII SEMUAA!!!!
UNTUK MEMBERI SEMANGAT KEPADA PENULIS, VOTE&KOMEN YAA
MAKASIHHH.
HAPPY READING BREYY!🤩🙌🏻

PROLOG
******

Namaku adalah Clavera Geyzana, yang di panggil akrab dengan Vera, umurku masih 14 tahun, aku duduk dikelas 8 SMP Bangsa Berlian, aku sama dengan remaja pada umumnya, tapii, sepertinya tidak sepenuhnya, ada hal yang membuat aku sangat jauh berbeda dari remaja umumnya.

Gelap telah menyelimuti langit, matahari berganti dengan bulan, bintang gemintang indah menghiasi langit.

Malam ini, aku ingin mencari buku gambar lamaku di gudang atas(atap). Ketika aku berjalan menuju tangga, ada suara yang mengejutkan ku, itu adalah suara ibuku yang berjalan dari dapur.

"Kamu mau kemana, Ra?" Tanya ibu, yang mengejutkanku tadi.

"Vera mau kegudang atas buu, Vera mau cari buku gambar lama Vera, ibu."

"Owalah, yaudah, hati hati ya, takutnya ada kecoa lho, kan udah lama gak dibersihin." ucap ibu yang menakutiku dan disusul oleh tawa renyahnya.

Aku melanjutkan perjalananku ke gudang, menghidupi lampu, lalu membuka pintu gudang, eh lampu gudang ada diluar ya, bukan di dalam gudang.

Aku berjalan menuju rak buku di sebelah jendela kaca, tak lama mencarinya aku menemukan buku gambar lamaku,
tapi, ketika aku ingin menyusun buku-buku kedalam rak lagi, aku melihat suatu buku bersampul hijau tua, yang mencolok dimata ku.

Mulai aku buka halaman pertama buku itu, terlihat tulisan tua

'tidak semua orang bisa membaca dan menggambar di buku yang istimewa ini, apa yang kau inginkan, apa yang kau butuhkan, akan dikabulkan olehku'

Itu isi dari halaman pertamanya, aku lanjutkan membuka halaman kedua.

'jika kau bisa membaca 2 halaman di buku ini, maka kau ditakdirkan mencari tau kehidupan alam lain'

Isi kedu buku itu, dan di halaman 3 dan seterusnya sudah kosong, tidak ada lagi tulisannya, aku mencoba menggambar notebook kecil di buku itu.

Bumm!

Buku itu mengeluarkan cahaya, bukan hanya cahaya, tapi ada suatu benda yang melayang di buku itu, tak lama benda itu terjatuh dan cahaya itu hilang.

"Waw, ini adalah notebook yang aku gambar di buku ituu" seru ku sendiri dengan riang.

Aku mengamati buku-buku itu, lalu langsung bergegas membawa 3 buku(buku gambar lama, buku sampul hijau tua, notebook) itu kembali kedalam kamar, sampainya di dalam kamar, aku langsung mengambil  hp lalu mengabari teman temanku.

APICHE
the grup


                                          You;
                                       Weee!
Semuanya harus tau,
Karna ini kabar daruratt

Lavendaa😁☝🏻;
Ada apa, Ra??

Fennia bisa terbang!?😱;
KENAPAA VERAAA!??
GAWAT KNPAA??

Kenza jelek;
Darurat apaan uy??

Nevan anak om Hafid;
Ada kabar apa, Ra??
    

You;
AKU HABIS MENEMUKAN
SUATU BENDAA BARUU.
Esok akan ku perlihatkan,
kita ngumpul di basecamp

Kenza jelek;
Yoi

Lavendaa 😁☝️;
Okie

Nevan anak om Hafid;
Sip

Fennia bisa terbang!?😱;
YAUDAH OKOK

Ini dia, awal dari semua petualangan baruku dan 4 temanku.

****

GIMANA BUAT BAB YANG KALI INII???
BUAT YANG UDAH BANTU VOTE MAKASIHH YAA.
CERITANYA SELALU HAPPY AND, YAA
JUMPAA DI BAB SELANJUTNYA BREYYY👋🏻👋🏻

JALAN SETAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang