"Aku pergi karena aku akan menyelesaikan projek rahasia yang telah di curi oleh Mr.Albert. Sebelum aku pergi, aku akan memberimu sesuatu. Tunggu saja. Sesuatu yang dapat membawamu kembali ke sana"
~~~
Ucapan Steven Halberd sang kepala keluarga yang disegani saat ini begitu meyakinkan. Johan hampir saja terbawa arus oleh ucapan manisnya. Tapi Johan ingat, sekarang dia sudah mulai masuk ke strateginya.
"Oke, Kalau begitu mulai kapan kita akan merencanakan ini?" tanya Johan penasaran
"Secepatnya. Sebelum itu, aku perlu berbicara banyak hal denganmu terkait projek ku bersama si penghianat itu" ucap Steven Halberd yang ternyata masih sangat geram dengan penulis yang bernama Mr.Albert itu
"Dimana kita akan berbincang?"
"Di halaman rumahku. Jika kau sekarang luang, kita harus segera berbincang"
"Kebetulan sekali sekarang saya luang. Dimana rumahmu?" Di dalam strateginya, Johan perlu mengikuti alur dari Steven Halberd agar ia percaya sepenuhnya.
"Komplek Vietta No.18"
Mendengar alamat yang disebut, Johan teringat alamat tersebut merupakan rumah Ms.Natta sekaligus tempat TKP penculikan dan pembunuhan yang terjadi di masanya. Johan menyimpulkan bahwa Ms.Natta sejak kecil memang sudah lahir di rumah vietta no.18.
"Baiklah kalau begitu sekarang kita kesana. Kau tidak perlu mencari taxi untuk kerumahku, aku sudah membawa mobil saat pergi ke pemakaman"
"Keluargamu yang lain bagaimana?"
"Mereka sudah pergi terlebih dahulu"
Jawaban tersebut dirasa cukup janggal. Untuk menjaga dirinya agar tetap aman, Johan segera membuat rekaman suara di ponsel yang ada di jasnya diam-diam.
SUSHHHHH
SUSHHHHHH
Tiba tiba saja hembusan angin menyelimuti kota yang sedang di selimuti duka atas meninggalnya Mr.Albert.
Johan dan Steven Halberd pun bergegas masuk ke mobil yang terparkir di halaman gedung Lavender. Johan menduga selain keluarga ini terpandang, keluarga halberd juga merupakan keluarga paling kaya yang ada di masa ini.
Mobil hitam milik Steven Halberd mulai di kenakan, Johan merasa kendaraan miliknya paling dominan di antara mobil mobil lain yang kebanyakan terlihat tua dengan desain yang hampir mirip semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Murder Of Vietta [ END ]
Mystery / ThrillerBagaimana jika kau sedang bersantai di akhir tahun lalu tiba tiba seorang Ibu menghubungi bahwa anaknya dibunuh oleh sosok berjubah hitam? Kau mulai menyelidikinya, dan secara tidak sengaja kau dibawa ke masa lalu dengan banyaknya sifat manusia yang...