" Bila waktunya nanti kita pasti akan bertemu kembali "
:
:
:
:
:1. Raya Derandra Anderson
Seorang gadis berusia 17 tahun yang terkenal akan kekejaman nya saat membunuh musuh-musuh nya. Raya,nama panggilannya,saat ini dia sudah lulus S3 diusianya yang masih dini. Membangun sendiri perusahaan yang terkaya dan terbesar nomor 1 di dunia, RY' COMPANY'. Perusahaan yang memiliki banyak cabang besar di seluruh dunia. Raya juga mendirikan kelompok mafia saat umur 15 tahun bersama sahabat dan Abang angkat nya. The Black Blood, sekelompok mafia terbesar nomor 1 didunia dikenal akan kesadisan dan kekejaman para inti dan yang utama Leader nya dalam membunuh.
Raya sendiri dijuluki Queen of the Darkness dan Queen Racing. Sifat Raya sangat dingin,cuek, kejam, tidak kenal ampun, dan perhatian pada orang tertentu saja. Anak tunggal keluarga Anderson, perusahaan terkaya dan terbesar nomor 3. Keluarga, sahabat nya,dan Abang angkat nya tau semua tentang Raya.2. Giesella Quenza Gabrielon
Seorang gadis berusia 17 tahun yang terkenal akan kesantaiannya menghadapi para musuh. Ella nama panggilan nya. Saat ini dia sudah lulus S3 diusianya yang masih dini. Wakil dari seluruh wakil, memegang perusahaan RY' COMPANY' di London. Ella sekaligus wakil dari kelompok mafia The Black Blood. Sifatnya 11 12 sama dengan Raya, tapi dia tidak sebengis Raya dalam membunuh, dia tidak pernah basa basi dihadapan musuh, sekali musuh di. Depan mata langsung DOR! Tembak mati. Anak pertama keluarga Gabrielon, keluarga terkaya nomor 5 di dunia dan perusahaan GA' Group, perusahaan terbesar nomor 5 di dunia.
3. Bianca Albertina Edsel
Seorang gadis berusia 17 tahun yang terkenal akan kelicikan nya dalam menipu musuh. Bian, nama panggilannya, saat ini sudah lulus S2 lain dengan Raya dan Ella. Pemegang perusahaan RY' COMPANY' di Rusia. Bian adalah inti dari kelompok mafia The Black Blood. Sifatnya cuek dan jutek sama orang luar tapi jika bersama orang terdekat nya suara dia paling besar. Kelicikan nya sangat sempurna hingga para musuh tak mengetahui nya. Anak pertama keluarga Edsel, keluarga terkaya nomor 7 didunia, keluarga pemimpin perusahaan ES' COMPANY, perusahaan terbesar nomor 7 didunia.
4. Axkia Christabela Exellen
Seorang gadis berusia 17 tahun yang terkenal akan kepintarannya dalam membuat sesuatu. Kia nama panggilannya, saat ini sudah lulus S2, walau pun cuma S2 KIA sangat pintar membuat sesuatu, seperti senjata, barang, dan alat keperluan yang lainnya, barang- barang tersebut hanya khusus inti The Black Blood. Pemegang perusahaan RY' COMPANY' di Jerman. Kia adalah kelompok inti dari The Black Blood.
Sifatnya bar-bar tapi kadang Ade mode dingin nya. Anak kedua dari keluarga Exellen, keluarga terkaya nomor 9 di dunia, keluarga yang mempunyai perusahaan EL' GROUP', perusahaan terbesar nomor 9 didunia.5. Issabela Adora Darason
seorang gadis berusia 17 tahun yang terkenal akan keberuntalan dalam membunuh para musuh nya. Bela nama panggilan nya, saat ini sudah lulus S2, anggota paling muda di The Black Blood, ya walaupun muda bulan nya saja. Pemegang perusahaan RY' COMPANY' di Turki. Bela adalah anggota inti nya yang sangat muda, eitttsss jangan salah dia sangat brutal saat di depan musuh nya, kadang musuh sudah mati dia potong jadi potongan kecil-kecil. Anak kedua keluarga Darason, keluarga terkaya dan memiliki perusahaan terbesar nomor 11 didunia, yaitu SON' COMPANY.
HALO KEMBALI LAGI DENGAN CERITA BARU SAYA, CERITA INI ASLI DARI PEMIKIRAN SAYA JADI JANGAN SALAH.
DALAM CERITA INI NANTI AKAN ADA ADEGAN YANG PASTI NYA BEDA DARI MAFIA-MAFIA LAINNYA. JANGAN LUPA DI BERI VOTE JIKA CERITA INI SANGAT MENARIK.OKE TUNGGU LANJUTAN NYA YA, SALAM HANGAT
ZASKIA ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Of Darkness
Teen FictionKekejaman yang dikuasai oleh kedua monster mafia .................................. Ketika kedua ketua mafia yang sama kuat nya bertemu, tapi tak saling kenal, apa kah yang terjadi? Si es bertemu si es apakah semangkin dingin atau mereka mencair sem...