"Kalo suka sama Lo itu nggak salah kan? Sebenarnya gue suka sama Lo tapi nggak tau gimana caranya ngungkapin isi hati ini, takut di tolak sama Lo nya"
:
:
:
:••••
Kata orang kalo udah nyaman sama orang itu, selama dan sejauh apapun mereka pasti akan kembali bersama, rasa nyaman itu tercipta karena adanya rasa cinta.Kata orang punya pasangan itu enak nyatanya engga, karena kita nggak bebas kayak dulu.
Tapi enak nya ya.... Kalian di perhatikan dan di manjain.Kata orang setia itu mahal, kayak yang baca mahal. Setia itu adalah salah satu bagaimana cara kita menjalin hubungan, kalo nggak setia itu MANTAN.
••••
Malam harinya Raya, Aksa dkk sedang berada di dalam villa, sebenarnya rencana mereka akan duduk di bawah langit yang bertabur bintang yang indah itu, tapi semuanya gagal karena datang nya hujan.
Jadinya mereka bermain di ruang tamu yang cukup besar di villa itu, kesenangan dan kebahagiaan tercipta di sana. Tidak ada yang merasa canggung kecuali 4 es itu masih setia dengan wajah datar mereka, tapi kadang-kadang mereka ikut nimbrung bersama yang lain nya.
"Eh gue laper nih" celetuk Revan
"Iya,gue juga" sambung El
"Mau masak atau mesen nih" tanya Tris pada Raya
"Masak aja" jawab Raya.
"Gimana kalo kita bagi tugas aja kita Adain acara kecil-kecilan di sini" usul bela
"Boleh itu, gimana Ra,Sa" tanya Bian pada Raya dan Aksa.
"Iya" jawab mereka berdua dengan serempak
"Kalian berdua nih punya ikatan batin ya, serempak Mulu" bingung kia
"Udah-udah kita bagi kelompok dulu" sambung Bela
"Raya sama Aksa bagian masak
Ella dan Erza bagian siapin keperluan di meja makan
Bian dan Revan bereskan barang-barang yang berserakan
Kia dan El nyiapin keperluan, kita akan nonton film horor
Gue sama Tris nyiapin keperluan yang lainnya"
Jelas Bela."Loh loh loh kok gitu konsepnya" tanya Bian
"Udah Lo diem aja deh, yang lain aja pada fine-fine aja" jawab ketua Bela
"Yaudah kuy kerjakan" semangat El
Mereka pun berjalan ketempat yang telah di tentukan oleh Bela. Melaksanakan apa tugas mereka dengan ikhlas lahir dan batin, MUNGKIN.......
°°°°°°°°°
Dapur"Masak apa" tanya Aksa
Ayam goreng, nasi goreng campur telur orak-arik" jawab Raya dengan wajah datar nya
"Gue bantu apa"
"Potong sayur sama bawang merah dan putih"
Aksa mengangguk dan berjalan mengambil keperluan nya. Sedang kan Raya menggoreng Ayam yang sudah di bumbui.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Of Darkness
Teen FictionKekejaman yang dikuasai oleh kedua monster mafia .................................. Ketika kedua ketua mafia yang sama kuat nya bertemu, tapi tak saling kenal, apa kah yang terjadi? Si es bertemu si es apakah semangkin dingin atau mereka mencair sem...