Bab 5

26 15 0
                                    

"kembali nya aku kesini hanya untuk menyelesaikan misi dan bertemu dengan seseorang di hati"
:
:
:
:

"ihh,Abang jangan datar datar dong" ucap Raya sambil memanyunkan bibirnya
"Oke oke nggak" varo langsung duduk di samping Raya. Mereka yang lainnya langsung menyusul duduk di dekat raya.

"Kamu nggak jadi berangkat ke indo" tanya Naren pada Raya.
"Jadi bang Aren" jawab Raya

"Yah sepi dong nggak ada princess" ucap Vero memelas
"CK, nanti kalau ada kesempatan, gue kesini kali bang" ucap Raya malas

"Oh ya mana dua abangku lagi" tanya Raya.
"Mereka ada perkejaan di Fransisco" jawab Varo.
"Oh kapan mereka kembali" tanya Raya lagi
"Tiga sampai lima hari lagi kayak nya" jawab Naren, di 'o' kan oleh Raya.

Mereka menghabiskan waktu beberapa jam dan akhirnya Raya berpamitan pada semuanya.

👉 Di Bandara LA 👈

"Mari Queen jet sudah siap" ucap bodyguard
"Hm" jawab datar + dingin Raya.

Mereka lepas landas pukul 10 tepat. Raya memberi tahu kan pada keluarga dan sahabat nya, bahwa dia akan kembali ke Indonesia dan mungkin akan sampai mendarat jam 1 siang di Indonesia.

Sebenarnya sahabat nya juga tinggal di LA, tapi kemarin 1 bulan lalu mereka kembali karena rindu keluarga mereka dan yang pasti dapat persetujuan dari Raya.

Pukul 13:15
👉 Di Bandara Soekarno-Hatta 👈

Semua mata tertuju pada seorang gadis dengan wajah bak Dewi Yunani dan warna kulit seputih susu, apalagi body nya yang bisa di bilang WAW.

"Mak mantu mu datang"
"Calon istri gue"
"Mau bawa ke KUA"
"Itu manusia apa bidadari"

Banyak cibiran datang dari mulut beberapa orang di sana. Biasa orang cantik.
Raya malas dengan orang Indonesia, bening dikit di sikat, coba jelek pasti di katain yang tidak tidak.

Raya menunggu ke 4 sahabat nya datang untuk menjemput nya. 30 menit Raya menunggu di bandara sambil diawasi bodyguard nya dari kejauhan, dia tidak ingin identitas nya terbuka begitu saja karena setiap anggotanya pasti punya Tati dilengan nya yang artinya
"The Black Blood".

Setiap anggota harus punya tato tersebut karena mudah di ketahui dan tato tersebut di tulis pakai kode yang masing-masing anggota berbeda kode, hanya para inti atau orang kepercayaan Queen yang tau itu.

TERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA

❤️
❤️
❤️

The Leader Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang