"punya seseorang yang bisa jadi tempat curhat itu seru, walau mereka tak sedarah"
:
:
:
:Setelah menempuh jalan selama 30 menit akhirnya Raya berada di markas TBB yang terletak di tengah hutan terlarang, walaupun luarnya seperti bangunan tak terurus tapi di dalam nya sangat mewah.
"Selamat datang Queen"
"Pagi Queen"
"Salam Queen"Banyak sapaan yang dilontarkan para anggota TBB pada Raya.
"Pagi semuanya, dimana para anggota inti" tanya Raya dengan wajah ditutup topeng, yang kadang ada rasa penasaran dalam diri anggota nya tapi apa boleh buat mereka harus berhadapan tapi apa boleh buat mereka harus berhadapan dengan
"QUEEN OF THE DARKNESS" dan leader mafia terkenal No 1 didunia.Oke lanjut-lanjut :)
"Para anggota inti ada diruang mereka Queen" jawab salah satu anggotanya dan dibalas anggukan kecil oleh Raya.
BRAK...
Suara pintu ditendang seseorang dari luar mampu membuat beberapa anggotanya mengumpat kesal.
"Ehh, anjing"
"Sial.."
"Astaghfirullah"Ingin sekali mereka membunuh orang tersebut tetapi niatnya diurungkan. Siapa yang berani dengan leader mafia satu ini, hanya orang bodoh yang ingin melawan seorang leader ini.
Menatap nyalang orang tersebut, sedangkan yang di tatap hanya menyengir tak jelas."Ehh, Queen masuk masuk"
Ucap seorang laki-laki yang sedang bermain handphone nya.Raya, dia menutup pintu Lalau duduk ditengah tengah ruangan.
"CK, bang nggak usah formal formal juga" gerutu Raya.
"Iya iya princess Abang" jawab seorang laki-laki yang sedang bermain PS seorang diri.
"Ada apa kemari" tanya laki-laki yang sadari melihatnya datar.
"Ihhhh, Abang jangan datar datar dong" protes Raya sambil memanyunkan bibirnya.
Mari kita perkenalkan :
Varo Jenandra dan Vero Jenandra
Tangan kanan dan kiri Raya, sifat nya cuek,dingin,dan suka hal simpel. Ditemukan Raya pada saat varo di keroyok banyak preman. Kalau sifat vero itu random ya kadang bar bar, kadang kulkas 3 pintu aja.
Naren Evilian
Inti sekaligus pengatur senjata, sifatnya sangat bisa di bilang ASTAGHFIRULLAH suara cempreng, banyak bacot dan banyak tingkah. Ditemukan saat sedang mengamen dan duit nya di ambil preman.
Cerita hidup Naren miris ya guys, tolong lah si Naren ini, eh tapi itu dulu sekarang mah beh gantengnya nggak tertolong, pengen di karungin orang nya.
💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧💧
Jangan lupa Vote nya dan komen, komen nya yang baik baik ya jangan menghina karya orang lain. Kita sama sama punya hati dan perasaan juga.
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Of Darkness
Teen FictionKekejaman yang dikuasai oleh kedua monster mafia .................................. Ketika kedua ketua mafia yang sama kuat nya bertemu, tapi tak saling kenal, apa kah yang terjadi? Si es bertemu si es apakah semangkin dingin atau mereka mencair sem...