"Hidup itu harus saling tolong menolong sesama manusia bukan malah acuh tak acuh"
:
:
:
:Pukul 05:45
Tring
Tring
Tring
Bunyi alarm membangun kan seorang gadis cantik.
"Ngehh,hoam.....udah pagi aja" gerutunya.
Ia pun langsung menuju kamar mandi. Raya gadis itu Teleh selesai mandi dan telah siap bersekolah di sekolah barunya, ia pun langsung menuju ruang dapur.
"Pagi mom dad" sapa Raya.
"Pagi juga princess" balas mereka serempak.
Setelah selesai makan raya berpamitan pada orang tuanya, dia memakai mobil keluara. Baru ke sekolah nya.
"Pasti mereka sudah sampai"monolog raya.
Di Sekolah R'y High school
Ella,Bianca,KIA,dan bela sudah berada di perkarangan sekolah. Jam menunjukkan pukul 06:15,para murid masih sedikit yang datang dan berbisik bisik tentang mereka ber empat.
"CK mana sih si Raya, katanya otw kok lama banget" gerutu KIA.
"Sabar goblok" Bianca menoyor kepala KIA membuat sang empu meringis kesakitan.
Di perjalanan
Raya melihat anak kecil yang menangis di kursi dekat supermarket. Raya pun langsung menghampiri anak kecil tersebut.
"Hai, kok adik cantik nangis" ucap Raya.
"Hiks, Tante aku ninggalin aku" ucap gadis itu sambil menangis.
"Mama kamu kemana" tanya Raya.
"Mama pelgi, tadi aku pelgi cama Tante,tapi Tante aku hilang hiks" jelas gadis itu.
"Ohh,ayo kakak bantu cari Tante kamu" ajak raya membuat gadis itu mengembangkan senyumnya.
Saat berjalan raya menanyakan nama gadis itu.
"Em,kalau boleh tau nama kamu siapa"."Nama aku Loly tatak cantik"
Jawab nya."Oh gitu" balas Raya
Raya dan Loly saat ini berada di sekitar taman tempat terakhir Loly bertemu dengan Tante nya. Tiba tiba wanita paru baya bersama pengawal nya (kayaknya) berteriak menyebut nama Loly.
"Loly........."."Tante......." Loly menghampiri tantenya dan di ikuti oleh Raya.
"Ya, Allah Loly kamu kemana aja, Tante panik tau nggak" tanya wanita itu.
"Tadi Loly ketemu tatak cantik yang udah bantu Loly ketemu cama Tante"jawab Loly sambil menunjuk Raya.
"Terimakasih ya,kamu baik banget" ucap wanita itu pada Raya.
"Em,sama sama Tante,kalau begitu saya izin pergi" jawab Raya canggung.
"Tunggu,nama Tante Salsa dan siapa nama kamu"tanya salsa- Tante Loly.
"Nama saya Raya Tante" jawab Raya sedikit tersenyum.
"Kamu sekolah di R'y High school ya"tanya salsa diangguki Raya.
"Owalah,semoga kamu bisa berteman dengan anak Tante nama nya Aksa" ucap Salsa.
"Heem,semoga Tante,kalau begitu saya pamit dulu" raya menyalami tangan salsa.
Saat raya pergi salsa bertanya tanya dalam batin nya.
"Kayaknya kenal mukanya tapi siapa ya kok Raya kaya nggak asing ya"
Lihat lah raya walaupun dia kejam tapi dia begitu perhatian pada orang yang menderita kecuali dia yang bikin orang itu menderita akan di pastikan Raya menyebut kan
"Mati atau di siksa"Hati raya lembut pada orang baik bukan orang jahat seperti musuh musuh nya yang berkeliaran di luar sana.
Sungguh raya seperti memiliki 2 kepribadian yang berbeda di waktu yang berbeda.🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
TERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA
JADI RAYA ITU SUSAH YA,KADANG KITA HARUS BERSIKAPLAH SEWAJARNYA PADA ORANG BARU. JANGAN TERLALU PERCAYA DENGAN ORANG BARU SIAPA TAU DI DIAM DIAM MENYAKITKAN MU.BOLEH BERTEMAN TAPI SEWAJARNYA SAJA, SOALNYA KITA BARU MENGENAL NYA DAN JIKA BERBULAN BULAN ATAU BERTAHUN TAHUN SUDAH MULAI AKRAB BARU BOLEH MENUNJUKKAN SEMUA NYA.
TAPI LEBIH BAIK MASALAH YANG SANGAT PRIVASI DI TUTUPI DULU.AUTHOR NGGAK NGEHASUT YA CUMA NGASI PERINGATAN SAJA, SOALNYA ZAMAN SEKARANG BERTEMAN HANYA UNTUK DI MANFAAT SAJA.
🤗🤗🤗🤗
SALAM
HANGAT
DARI
AUTHOR
TERCINTA
KALIAN
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
KALAU ADA KESALAHAN DALAM KATA KATA MOHON DI MAAF KAN YA SEMUANYA.
🙂🙏🏻🙂
BAY
BAY
BAY
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Of Darkness
Teen FictionKekejaman yang dikuasai oleh kedua monster mafia .................................. Ketika kedua ketua mafia yang sama kuat nya bertemu, tapi tak saling kenal, apa kah yang terjadi? Si es bertemu si es apakah semangkin dingin atau mereka mencair sem...