Bab 12

22 14 0
                                    

"Kalau dah Alter ego nya muncul, berabe urusan nya"
:
:
:
:

Sebenarnya kelas yang di tempati Raya dkk akan KBM tapi guru nya ada urusan mendadak dan membuat kelas mereka jamkos.

Karena bosan Raya dkk meninggal kan kelas dan pergi menuju rooftop.

Tanpa mereka sadari kia sekarang dalam mode alter ego nya. Fyp.. Kia punya alter ego yang bernama Evi,
Alter ego tersebut berbanding balik dengan sifat Kia yang asli, dia dingin tak tersentuh,cuek dan kejam.

Dia bisa melukai diri nya sendiri kalau dia di luar kendali.
Hanya satu orang yang bisa menenangkan nya yaitu Raya seorang tapi jika kita ingin dia kembali ke KIA semua kita harus melukai salah satu bagian tubuh nya.

Kita bisa melihat dari luar bahwa KIA adalah orang yang periang tapi kenyataannya tidak karena kejadian di masa lalu nya yang membuat dia mempunyai alter ego.

Back to topic

_______________________
_________________

"Ray, kayak nya Evi Muncul coba Lo liat" bisik Bian pada Raya
Sontak Raya melihat gerak gerik KIA yang berbeda dari raut wajah dan cara dia berjalan.

"Huh.....lagi dan lagi dia harus terluka" gumaman Raya yang tak tega melihat sahabat nya yang satu itu.

"Di rooftop aja kita lakuin" ucap Raya yang di dengar oleh sahabat nya (-kia)

Sesampainya di depan pintu rooftop mereka membaca tulisan Yeng terpampang

Sekali masuk tidak bisa
Keluar dengan selamat

_MWB_

Raya dkk tidak memperdulikan tulisan tersebut apalagi Evi (KIA) dia langsung menendang pintu tersebut dengan sekali tendangan.

Brak!!

"Anjing"

"Sial"

"Mak Lo cewek"

Umpatan dari El, Tris, dan Revan terdengar jelas di telinga Raya dkk.

Sepontan Aksa dkk memandang lekat orang yang sudah berani masuk ke kandang harimau, rupanya dia adalah siswi-siswi baru yang tak lain adalah Raya dkk.

"Cih,ada orang rupanya" kelas raya.

Raya dkk (-KIA)duduk di sofa yang tersedia di rooftop itu, sedangkan Aksa dkk dari tadi duduk di lantai sedang bermain handphone.

Sedangkan KIA berdiri di dekat pembatas rooftop.
Kita panggil aja di Evi kalau sudah seperti semula  baru kita akan memanggil nya KIA.

Evi mengeluarkan sebungkus rokok dan langsung menghisap nya, tentu itu kejutan untuk Aksa dkk, selama mereka bersekolah di sini tak pernah ada siswi yang merokok apalagi di area sekolah kalau siswa mungkin bagi mereka wajar lah ini cewek,cantik lagi.

"Anjir, kawan Lo pada ngerokok juga" tanya Tris

"Gila sih" sambung Revan

"Ray disini ada ada Aksa dkk, kayak mana kita ngelakuin nya" bisik bela di telinga Raya

"Yaudah lakuin di depan mereka" ucap santai Raya

"Yaudah cepat lakuin" suruh Ella

"Sebenarnya nggak sanggup" lirih nya dengan tampang datar.

"Cuma Lo yang bisa Ray, kalau kita kita yang dekatin dia malah dia yang ngamuk" balas bian menyemangati Raya.

"Huff.. yaudah" pasrah raya.

Raya bangkit dari duduk nya dan diikuti oleh semua termasuk Aksa dkk soalnya melihat Raya yang mengeluarkan sebuah pisau lipat kecil dari saku celananya.

Aksa dkk Bingung apa yang ingin di lakukan oleh Raya.
Raya pun melangkah maju mendekati Evi yang sedang menghisap rokok nya sambil memegang pisau nya itu.

"Woy kawan Lo pada mau ngapain tuh" ucap El was was melihat nya.

"Liat aja" jawab bela.

"Evi" panggil Raya dan Evi langsung menoleh dengan tampang datar nya.

"Tangan" Evi pun memberi tangan kiri nya pada raya.

Hanya raya yang bisa memerintah alter ego KIA, entah apa dan apa sebab mereka tidak tau.
Dengan perasaan campur aduk dan mata terpejam Raya menyayat tangan kiri Evi tersebut dan membuat darah mengalir deras

"Akhhh" rintih Evi lalu pingsan

Raya ingin menggapai tubuh KIA tapi sudah ke dahulu sama El, wow sangat menarik.

"Lo kenapa sih, mau ngelukain sahabat Lo sendiri" ucap El tak terima

"Cepat bawa dia ke RY' Hospital" Titah raya langsung di laksanakan El, entah kenapa El sangat tidak terima KIA di perlakukan seperti itu.

"Ray, ikut nggak kami mau ke rumah sakit" tanya Bela di geleng kan oleh Raya

Ella,Bian,Bela,Ezra,Revan,Dan Tris mengikuti El yang membopong tubuh KIA menuju rumah sakit milik Raya. Rumah sakit itu hanya diketahui oleh keluarga, mafia nya,dan sahabat Raya seorang.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Hayo penasaran nggak sama kelanjutan nya ayo ikuti  Raya dkk dan Aksa dkk di  TLOD.

Vote......

Komen......
Tapi komen yang baik-baik ya guys


The Leader Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang