" Kami ini punya banyak rahasia yang mungkin membuat kalian semua terkejut"
:
:
:
:Di RHS
"Anjir Cok setengah jam gue disini"monolog KIA
"Mana sih Raya ini" gerutu bela
"El, coba telpon raya" suruh bian
Tapi sebelum Ella menelpon Raya, suara klakson mobil berbunyi membuat mereka tersenyum legah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga.
Raya keluar dari mobil mewah nya, dan menghampiri sahabat sahabat nya.
"Kenapa telat?" Tanya Ella
" Ada urusan" jawabnya
"Yaudah ayok masuk, udah pegel kaki gue dari tadi nungguin Lo" KIA berjalan duluan baru di susul oleh sahabat nya.
Para siswa dan siswi RHS menatap kagum seorang Raya dkk
"Eh murid baru Cok"
"Bening semuah"
"Cewek gue tuh"
"Ye lu mah buaya darat"
"Saingan Reta dkk nih "
Raya dkk pun acuh tak acuh mereka langsung pergi menuju ruangan kepala sekolah
Brak.....
"Heh,kalau masuk it-" ucap kepala sekolah berhenti saat melihat siapa yang ia marahi.
"Apa kalau masuk harus apa" tanya Raya dengan ketus
"Eh, Queen kirain siapa tadi" cengeng orang tersebut
Ikbal Gilang Permana
Salah satu anggota TBB, dia ditugaskan oleh Raya menjadi kepala sekolah di sekolah milik nya ini, selain itu Ikbal juga Abng angkat Raya dkk."Kita masuk kelas mana bang" tanya bela
"11 IPA 2" jawab Ikbal
"Cabut" ucap Raya langsung melenggang pergi ke kelas yang di sebutkan Ikbal tadi.
"Nggak ada sopan santunnya, untung Adik sama leader TBB" batin Ikbal
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Brak !!
Pintu kelas terbuka karena tendangan dari Raya, toh itu juga fasilitas dari dia.
Saat pintu terbuka Raya dkk masuk dan mendapat pujian dari siswa dan siswi RHS dan dapat dilihat di meja guru ada seorang guru cantik yang menyambut raya dkk"Silahkan perkenalkan diri kalian"
Dengan sopan santun nya guru itu menyuruh Raya dkk membuat Raya kagum dan dia pikir Guru tersebut sangat cocok sama Abng nya Ikbal.
"Perkenalkan nama gue Isabella Adora D. Panggil aja bela"
"Perkenalkan nama gue Axkia Chistabela E. Panggil aja KIA"
"Nama gue Bianca Albertina E. Panggil aja Bian"
"Giesella Quenza G. Panggil Ella"
"Raya Derandra A. Raya"
Raya dkk memperkenalkan diri sangat singkat padat dan jelas.
Membuat seisi kelas melongo melihat nya"Oke, perkenalkan nama ibu Layla, guru baru juga di sekolah ini"
"Baiklah kalian boleh duduk"
Raya dkk pun duduk di kursi yang kosong itu. Setelah nya mereka melanjutkan perjalanan, beda dengan raya dkk mereka merasa bosan karena pelajaran itu sudah di pelajari nya jadi yah melihat nya bosan aja.
Kalau bukan karena misi, mereka tidak akan bersekolah di sini, tapi mereka juga senang bisa merasakan Masa masa SMA yang telah mereka lewat kan.
Bagaimana seru kan ceritanya
Maaf ya kalau update nya jarang jarang soalnya banyak banget yang harus di kerjakan.Makasih udah baca sejauh ini
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Of Darkness
Teen FictionKekejaman yang dikuasai oleh kedua monster mafia .................................. Ketika kedua ketua mafia yang sama kuat nya bertemu, tapi tak saling kenal, apa kah yang terjadi? Si es bertemu si es apakah semangkin dingin atau mereka mencair sem...