"Lo harus tau gimana rasanya mati di tangan gue sendiri"
:
:
:
:Malam harinya
Setelah sore tadi keluar, akhirnya mereka samapi di villa dan kembali ke kamar masing-masing.
Raya, tengah asik menonton Drakor kesayangan nya tetapi suara hp Raya yang lainnya mengganggu diri nya, sehingga dia memeriksa hp berlogo Apple itu.•••••••••••
The Black Blood
Angga
Queen kita dapat kabar burukLyno
Benar Queen, ada yang berusaha
Mengambil senjata kita yang baru
SampaiQueen
Siap kan diri kalian, kita akan
Berangkat tengah malam nanti.Queen
Bawa 20 anggota saja, karena saya
Sendiri dan para inti yang
Akan turun tanganBio
Siap laksanakan QueenGiesella
Siap QueenBianca
'2Axkia
'3Issabela
'4•••••••••••
Raya menyeringai, malam ini dia akan berolahraga lagi dan itu pasti menyenangkan.
"Darah adalah sahabat terbaik ku.
Senjata adalah permainan kesukaan ku
Memusnahkan adalah tujuan hidup ku"
Gumam Raya, menyebut semboyan dalam hidup nya.Bagi Raya dkk, darah, senjata, dunia mafia, dll nya adalah kebahagiaan yang membuat diri mereka bahagia. The black blood adalah rumah kedua mereka setelah keluarga nya.
••••••••••••••
Di tempat lain
"Kau mengganggu baby girl ku, akan ku musnah kan kau" ucap lelaki itu
"Aku ingin bermain dengan nya, tetapi my sweet heart ku, yang sudah duluan jadi kubiarkan saja dia dulu tapi jika dia melukai sedikit saja kekasih ku maka aku akan membunuhnya dengan sadis" gumam lelaki itu dan tangan nya yang memutar mutar pistol kesayangan nya.
••••••••••••••
Tengah malam, di luar villa
Raya dkk berjanji akan bertemu di luar villa, yang tempat nya agak jauh dari villa itu, setelah mereka semua berkumpul baru lah mereka memasuki mobil yang bodyguard Raya bawa dan mereka menjalankan mobil tersebut dengan kecepatan di atas rata rata.
Malam yang indah bagi mereka karena bisa bermain main dengan tikus kecil itu, Ahhhhh mengingatnya membuat mereka merasa hidup kembali di dunia ini.
Skip
Sesampainya di dekat markas yang bernama jackers itu, Raya memastikan bahwa semuanya sudah berkumpul dan memberi tahu strategi pada anggota yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Of Darkness
Teen FictionKekejaman yang dikuasai oleh kedua monster mafia .................................. Ketika kedua ketua mafia yang sama kuat nya bertemu, tapi tak saling kenal, apa kah yang terjadi? Si es bertemu si es apakah semangkin dingin atau mereka mencair sem...