Gava merebahkan tubuhnya di kursi taman dan menjadikan tasnya sebagai bantalan kepalanya, dia merenung sambil memandangi langit malam dengan berbagai macam pikiran yang menghantuinya.
Apalagi setelah tadi dia membaca sebuah buku yang dia yakini milik dari raga yang dia tempati, karena sampul buku tersebut terdapat tulisan 'Buku milik Kava'.
Terlihat kekanak-kanakan dan terkesan seperti Anak SD yang sedang menulis buku diary, yah walaupun memang itu adalah sebuah buku diary. Tapi isi dalam buku tersebut membuat Gava merasa kesal, emosi, sedih, takut, dan juga merasa kasihan. Semuanya bercampur aduk karena isi buku tersebut adalah kisah kehidupan dari seorang Kava, tubuh yang dia tempati saat ini.
Kisah yang kembali ditulis oleh Kava setelah mendengarnya dari orang bawahan Papanya yang bernama Arga. Bahkan buku tersebut didedikasikan untuk Arga dan juga kehidupannya.
Kehidupan yang bisa dibilang sangatlah menyedihkan. Tinggal satu atap bersama dengan orang yang selalu membuatnya merasa tertekan dan tersiksa. Dan yang membuat Gava merasa kesal adalah, ternyata orang tersebut merupakan Papa pemilik tubuh yang dia tempati.
Jadi, Kava merupakan bungsu dari keluarga Faderick. Bungsu yang selalu dipanggil Anak haram oleh keluarganya.
Kenapa begitu?.
Karena kelahiran Kava merupakan sebuah kesalahan yang di lakukan oleh Papanya.
Papanya bernama Haris Taigar Faderick, seorang mafia yang berkecimpung di dunia bawah dalam penjualan berbagai macam senjata dan juga obat-obatan terlarang.
Saat itu Haris telah di jebak oleh koleganya yang ternyata adalah musuhnya yang sedang menyamar, dia sedikit kecolongan.
Kejadian itu terjadi di Tokyo, karena memang ruang lingkup bisnisnya Haris mencangkup beberapa kota di Negara Asia.
Saat kejadian berlangsung, Haris tanpa curiga meminum ocha yang sudah disediakan tanpa tau ternyata ocha tersebut sudah dicampurkan dengan obat yang langsung membangkitkan hasrat seksualnya.
Setelah itu hal yang tidak diinginkan pun terjadi, Haris meniduri seorang perempuan keturunan Venezuela yang telah dipersiapkan oleh musuhnya itu.
Haris sendiri yang mengetahui telah melakukan kesalahan langsung menghubungi bawahannya yang bisa dibilang kelas rendahan, yaitu Arga untuk mencari siapa perempuan tersebut, karena setelah kejadian itu perempuan tersebut hilang tanpa tau dimana jejaknya.
Arga mencari tau siapa perempuan yang dimaksud oleh Tuannya hanya berbekal rekaman cctv hotel tempat mereka melakukan hubungan tersebut.
Bahkan butuh hampir sekitar 7 bulan Arga melakukan pencarian hingga akhirnya dia berhasil menemukan perempuan tersebut yang ternyata sudah berpindah Negara, yaitu ke Venezuela. Tanah kelahiran perempuan tersebut.
Setiap aktivitas perempuan tersebut selalu Arga pantau dari jauh, dan karena Arga merupakan bawahan Haris yang berada di level rendah, dan juga Tuannya yang tidak pernah mendesak untuk menemukan perempuan yang ditidurinya itu, maka Arga tidak pernah memberikan kabar apapun tentang perempuan tersebut kepada Tuannya.
Karena jika Arga memberitahunya saat itu maka Tuannya akan menyuruhnya untuk melenyapkannya detik itu juga.
Arga terus menunggu, memantau, dan mengetahui fakta jika ternyata perempuan tersebut sudah diusir oleh keluarganya karena merasa malu memiliki Anak yang tidak becus menjaga kehormatannya.
Sampai pada akhirnya hari-hari yang Arga tunggu pun tiba, perempuan tersebut melahirkan seorang Anak laki-laki yang begitu cantik, mungkin menurun dari gen Ibunya.
Arga tanpa basa-basi langsung bertanya siapa sebenarnya Ayah kandung dari Anak tersebut.
Awalnya perempuan tersebut tidak ingin bercerita, tapi Arga memaksanya dan mengancam untuk membunuh bayi tersebut jika tidak memberitahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pressure
Teen FictionBercerita tentang Gavalo Mahesa yang berpindah jiwa ke raga seseorang yang bernama Kavanda Faderick. Gava tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi kepada dirinya, kenapa jiwanya bisa berpindah ke raga seseorang yang bahkan dia tidak mengenalnya...