Chapter 3

174 17 10
                                    

Di dalam kapal angkasa~
"Jadi, kalian mau tanya apa dulu nih?" Tanya (name) "Macam mana kau boleh hilang? Dan macam mana kau boleh kat planet tuh?" Tanya Boboiboy penasaran.

Author : Cieee oboy penasaran nih ceritanya?~ cieee ;-)
Oboy : /Plak
Author : hehe canda kok 😅🙏🏻
Abaikan 👆🏼👆🏼👆🏼

"Aku hanya ingat sedikit, waktu itu kami dikejar oleh sekelompok kapal angkasa, dan akhirnya kami bertarung karena mereka sudah masuk ke dalam kapal angkasa. Karena terdesak aku disuruh untuk melarikan diri dengan menggunakan kapsul darurat. Akhirnya aku terdampar di planet tu. Dan hanya aku yang selamat." Terang (name).

"Turut berduka ya (name)?" Ucap Duo Y bareng. "Hmm... Iya, makasih." Balas (name).

"Tapi... Siapa yang serang kau (name)?" Tanya Gopal. "Aku... Gak tau, sebenarnya itu pun inti ceritanya. Aku seolah olah hilang ingatan dengan kejadian itu." Balas (name) dengan senyuman miris.

"Cubalah mengingat (name)! Sikit sikit mesti boleh!" Semangat Boboiboy. "Baiklah... Nanti aku coba." Balas (name)

Sebenarnya di dalam lubuk hati (name) ia juga ingin tahu siapa pelakunya. Dia bener² gak ingat siapa dalang dari kejadian itu.

Akhirnya kapal angkasa tersebut pun sampai di bumi.

Kalian pun pergi ke stasiun Tapops-U. "Selamat datang kat Tapops-U, (name)!" Ucap Boboiboy. "Oohh... Inilah stasiun yang pernah aku dan adikku rancang, ternyata sudah jadi." Ucap (name) mengingat ingat

"Wah... Hebatnya!" Seru Duo Y. "Hehe... Makasih." Ucap (name) berterima kasih.

"Eh, bukannya kau hilang 4 bulan lalu ke? Jadi macam mana kau buat?" Tanya Ying penasaran. "Ya... Sebenarnya rancangan ini sudah lama dibuat, sekitar 2 bulan setelah kejadian Rettaka saat itu. Cuma, mungkin baru dipakai sekarang." Ucap (name).

Kemudian Fang dan Qually datang dari arah kantin. "Korang dah dapat Pasubot tu ke Boboiboy?" Tanya Fang sembari jalan mendekat. "Dah Fang, kita berjaya dapatkan Pasubot." Ucap Boboiboy sembari menunjuk Pasubot yang ada di tangannya.

"Fang? Itu benar kamu Fang?" Tanya (name) memastikan. "Kau... (name) kan?" Tanya Fang balik, sambil berjalan mendekati (name).

"Iya, ini aku (name). Gak nyangka kita akhirnya ketemu setelah sekian lama." (name) pun tidak menyangka akan bertemu Fang kembali.

Fang yang sudah dekat dengan (name) pun akhirnya memeluknya, dan dibalas oleh (name). Pelukan ini hanya sekadar melepas rindu. Setelah memeluk (name) Fang pun akhirnya merangkulmu.

"Apakah?!" Ucap semua yang melihat (name) dan Fang tadi. "Kalian pasti bingung kan? Aku dan Fang ini sudah berteman sejak aku pertama kali masuk Tapops." Terang (name) menjelaskan.

"Oohh... Macam tu." Ucap semuanya. Sebenarnya Fang ingin memberikan banyak pertanyaan, tapi dia melihat netra mata (name) menunjukkan bahwa (name) memerlukan istirahat jiwa dan raga.

"(name) kau pasti penat, mari aku antar kau ke kamar kau. Kau belum ada rumah kan?" Ajak Fang. "Hm.. Iya." Balas (name) mengikuti Fang.

"Hmm... Perasan ku je, apa (name) memang sedang ada masalah." Gumam Boboiboy.

Beberapa hari kemudian~
(name) pun masih berada di dalam kamar. Ini hari ke 2 namun (name) masih ada di dalam kamar.

Tok tok tok
"(name) ayolah makan dulu, sudah 2 hari kamu tidak makan." Tawar Qually sembari membawa nampan makanan.

"Hmm... Pintu dikunci. Mau aku buka paksa tapi tidak kuat sendirian. Aha! Panggil Boboiboy saja!" Qually pun segera ke ruang kendali untuk memanggil Boboiboy.

Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang