Jangan lupa vote nya 😄
⚡🍃⚡🍃
Sebelumnya~
"A.. Apa yang kau dah buat?!!" ucap Boboiboy yang tidak menyangka rencananya akan berantakan seperti ini.Posisi Boboiboy dkk pun kini terpojok
⚡🍃⚡🍃
Di pinggir ribut taufan...
Terlihat pasukan kapal angkasa Maripos dikepung oleh pihak musuh."Tuan Marsyal, kita tak boleh lawan kesemua kapal Kelkatoa ni! Kita kena berundur!" ucap salah satu anggota pasukan Maripos lewat hologram.
"Bertahan je dulu! Aku pasti Boboiboy akan aktifkan kristal isyarat tu!" balas Maripos. "Baik, tuan!" setelah itu, percakapan pun berakhir.
"Cepat, Boboiboy. Windara perlukan bantuan kau!" gumam Maripos sembari mengemudikan kapal angkasanya.
Di sisi lain, Boboiboy masih terkepung oleh para Kelkatoa.
"Disebabkan beta ni adalah Maharaja yang adil dan saksama, beta bagi satu peluang lagi pada kau." ucap Reramos. "Peluang apa?!" tanya Boboiboy.
"Tinggalkan Windara serta-merta. Urusan di planet ni adalah urusan dalaman, orang luar macam korang ni tak perlu campur." ucap Reramos mengusir.
"Dih ngusir, jadi raja aja gara-gara lu yang berkhianat." gumam (Name)
"Merepek! Seluruh rakyat Windara sengsara disebabkan kau! Kitorang takkan berdiam diri macam tu je! Lepaskan Tuanku Kuputeri cepat, atau teruk nanti kitorang kerjakan." tolak Boboiboy mentah-mentah.
"Heh, masih berani nak cakap besar?" Reramos menghentakkan tongkatnya ke lantai, seketika benda semacam bola yang ada di atas tongkatnya menyala dan seperti memberikan sinyal.
"Eh?! Itu... Power sphera Lampbot!!" seru (Name) saat mengenal bola tersebut. "Apa?! Power Sphera??!!" kaget yang lain saat mengetahui bahwa benda tersebut adalah power sphera.
Belum sempat bertanya lebih lanjut, tiba-tiba para Kelkatoa masuk ke dalam ruangan lewat jendela dengan jumlah yang sangat banyak.
"Ba... Banyaknya Kelkatu dia!" seru Gopal ketakutan saat melihat begitu banyaknya Kelkatoa. "Dia boleh panggil dan kawal Kelkatoa tu semua!" seru Fang. "Ini pasti gara-gara power sphera tu." gumam (Name).
"Kelkatoaaaa!!! Serang mereka semua!" perintah Reramos langsung mengikuti perintahnya.
"Urgh! Boboiboy Gempa!" Boboiboy segera merubah dirinya menjadi Gempa, guna menyerang Kelkatoa.
"Pedang Ice!" (name) mengubah pedangnya menjadi Ice, membuat pakaiannya ikut berubah menjadi ornamen ice.
Rambutnya juga berubah, model mirip yang sebelumnya, cuma bagian atas putih, bawah biru muda. (Hiks hiks.. Gini nih gk nyimpen foto buat rambutnya karena memori penuh.)
"Seraaaaangg!" seketika semuanya maju melawan para Kelkatoa. "Hoho!" Reramos sempat menikmati pertarungan di depannya.
"Pastikan yang budak-budak ni semua dihapuskan." perintah Reramos. "Beta ada urusan dengan Tuan Puteri kita ni." sambung Reramos. "Menurut perintah, Tuanku!" balas Muskida. Raut wajah Kuputeri langsung berubah panik saat mendengarnya.
Ketika Gopal sedang menyerang menggunakan kuasanya. Ia melihat lembing milik Kelkatoa yang tergeletak di lantai. "Lembing?" setelah beberapa saat, Gopal langsung memiliki ide.
"Teruskan serangan! Kita mesti selamatkan Tuanku Kuputeri!" ucap Yaya yang sedang menahan serangan Kelkatoa. "Baik!" balas semua yang juga sedang bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader)
Fanfiction❕jangan plagiat❕ ❕cerita hasil pemikiran sendiri❕ ❕bahasa campur (Indo-Malay)❕ ❕menggunakan alur dari komik❕ Boboiboy dkk hanya milik ©monsta saya hanya meminjam 🙏🏻 Jadwal Update : 1 minggu sekali, antara Senin atau Jum'at Yang penasaran langsung...