Jangan lupa vote nya 😄
⚡🍃⚡🍃
Sebelumnya~
"Hmph!" Vespira yang melihat Hali ingin menyerang, sudah siap memegang senjatanya.⚡🍃⚡🍃
Hali mengayunkan pedangnya, dan langsung ditangkis oleh Vespira. Tidak lama setelahnya, pedang Hali langsung patah menjadi dua.
Jadi, di pedang Vespira terdapat semacam cairan yang dapat melarutkan barang yang menegenainya menjadi semacam cairan.
"Hmph! Rasakan ni! Pedang penyengat!" dengan lincah Hali langsung salto kearah belakang untuk menghindari serangan yang menganggap cairan tersebut.
Namun, justru lantai-lantai yang menegenainya pun akhirnya mulai menjadi seperti cairan.
"La-lantai ni cair, Boboiboy!" ucap Gopal yang mulai panik. "Boboiboy Gempa!" dengan cepat Hali langsung berganti menjadi Gempa.
"Pelindung gempa!" Gempa pun membuat semacam dinding yang besar untuk memisahkan jarak antara ia dengan musuh.
Karumbang tidak menyerah begitu saja, ia melancarkan serangan untuk menghancurkan dinding yang dibangun oleh Gempa.
"Rerumpuhan kumbang!" Karumbang memukul dinding itu dengan palunya. "Heh! Sengatan bertalu-talu!" Vespira pun ikut membantu Karumbang dalam menghancurkan dinding tersebut, membuat dinding tersebut mulai hancur.
"Alamak, diorang nak tembus dah!" panik Ying. "Apa kita nak buat ni, Boboiboy?" tanya Yaya.
"Kita takde jalan lain! Lari duluuu!" Gopal berniat mengubah lantai tersebut. "Tukaran kuih kapit!" sesaat kemudian Karumbang berhasil menghancurkan tembok tersebut.
"Dah hilang?!" Namun, yang terlihat hanyalah lantai yang sudah menjadi kue kering, dengan lubang di tengahnya.
Boboiboy dkk saat ini sedang berlari untuk mencari jalan lain ke puncak istana.
"Kita kena cari jalan lain ke puncak istana. Jalan rahsia tu dah tak boleh pakai dah." ucap Fang sembari berlari. "Tapi kita sendiri tak tau kat mana kita sekarang." balas Gopal sesuai fakta.
"Nasib baik la kita ni kejar masa. Kalau tak, memang teruk kumbang besar tu aku kerjakan." ucap Fang dengan sombong. "Hmph, ye la tu. Kumbang tu jentik kau macam semut je." balas Gopal yang membuat (name) menahan tawa mati-matian.
Tiba-tiba kunci yang diberikan oleh Tok Liam pun mengeluarkan cahaya, membuat Fang mengambil kunci tersebut dari sakunya.
Setelah dikeluarkan, kunci tersebut semakin menyala dengan terang. "Boboiboy! Ku-kunci ni!" seru Fang membuat mereka semua berhenti sejenak.
"Eh? Itu kunci yang Papiliam bagi kan?" tanya Boboiboy. "Lah, bisa nyala kuncinya?" tanya (name). "Kenapa kunci tu berbahaya?" tanya Yaya.
Belum sempat pertanyaan mereka terjawab. Kunci tersebut langsung mengeluarkan cahaya yang mengarah ke suatu tempat.
"Aku rasa kunci ni nak tunjukkan kita sesuatu. Ikut aku cepat!" mereka semua pun segera menyusul Fang yang berlari duluan.
Mereka pun telah sampai di depan pintu ruangan yang cukup besar.
"Sini, sini!" tunjuk Fang melihat pintu tersebut. "Bilik apa ni, Fang?" tanya Boboiboy. "Bilik harta karun!!" ucap Gopal menebak-nebak.
"Aku rasa ni la dia bilik yang Papiliam cakapkan tu." ucap Fang.
Fang pun memasukkan kunci dan membuka pintu ruangan tersebut.
"Whoaaa~" kagum Boboiboy saat memasuki ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader)
Fanfiction❕jangan plagiat❕ ❕cerita hasil pemikiran sendiri❕ ❕bahasa campur (Indo-Malay)❕ ❕menggunakan alur dari komik❕ Boboiboy dkk hanya milik ©monsta saya hanya meminjam 🙏🏻 Jadwal Update : 1 minggu sekali, antara Senin atau Jum'at Yang penasaran langsung...