Hello, jeruk disini~
Sesuai judul, disini Jeruk ingin menjelaskan lebih detail tentang (name) Kailani Asman.
⛔ BAKALAN ADA SEDIKIT SPOILER ⛔
(name) Kailani Asman, atau biasa dipanggil (name). Lahir di Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia.
Ayahnya yang bernama Asman juga berasal dari tempat lahir (name). Ayahnya merupakan salah satu petinggi Tapops yang tewas saat menjalankan misi bersama istrinya atau ibunya (name) beserta tim nya. Usianya saat ini mencapai 45 tahun (walaupun dah gk ada :v)
Ibunya yang bernama Kailani, berasal dari planet Rimbara. Yups, dia alien. Sebelum masuk Tapops, ia hanya menjaga kristal elemental agar terjaga dan tidak terjatuh ke tangan pemilik kristal hitam. Masuk ke Tapops karena ada suatu kejadian yang membuatnya bertemu dengan Asman, ayahnya (name) (bakalan Jeruk bahas di kesempatan berikutnya.) Usianya saat ini mencapai 125 tahun. (Jeruk pusing nih... Ngitung umurnya 😵) Jangan salah... Walaupun dah tua, mukanya tetep awet muda. Penuaan nya terhenti di umur 20 tahun, akan mengalami penuaan lagi mulai di umur 200 tahun.
Yups, intinya mbak (name) itu adalah manusia setengah alien. Agamanya... Islam, ikut bapaknya (Mohon maaf bagi yg nonis 🙏🏻)
Selanjutnya kemampuan/kekuatan
Power (name) ada beberapa, yaitu :
1. Elemental
Kuasa/kekuatan ini didapatkan melalui keturunan dari ibunya. Dia juga bisa menggunakan kristal elemental bila diperlukan. Kuasa/kekuatan ini juga yang paling sering (name) gunakan semasa menjalankan misi, karena dia sudah terbiasa menggunakannya sejak 8 tahun. Waktu ia berumur 5 tahun, seringkali kuasanya/kekuatannya masih belum stabil.2. Telekinesis
Kuasa ini didapatkan melalui keturunan ayahnya. Ia jarang sekali menggunakan ini, dia mulai mahir menggunakannya pada umur 10 tahun dengan dibimbing oleh kakaknya.Kuasa yang diatas bukan berasal dari jam kuasa, itu murni berasal dari garis keturunan.
Selain itu, (name) juga mahir dalam urusan teknologi, namun ia sering malas jika berhadapan dengan hal tersebut. Karena kalo kelamaan melihat monitor, matanya akan menjadi berair dan sakit.
Ia juga ahli dalam bidang senjata walaupun senjata andalannya adalah pedang elemental.
(name) memiliki sebuah trauma yang berkaitan dengan kehilangan, sampai saat ini dia kurang suka kalau harus ditinggal di tempat yang tidak ia kenal. Walaupun itu misinya.
Oke, sekarang sifat, karakter, dan kebiasaan.
(name) itu :
friendly (kec dengan orang yang gk dikenal), baik hati, bukan tipe pendendam (nasihat mak nya), suka melihat keributan, cenderung pemalas, kalo diajak ngomong kadang suka lemot, gak suka hal-hal yang berbau romance, barbar, sangat suka kalo diajak ngobrol tentang ilmu pengetahuan, gak peka kalo ada orang yang kode ke dia kalo orang tersebut suka ama dia, suka lupa dengan hal-hal kecil.Okelah yah, sampe disini dulu. Kalo masih penasaran tentang (name) tinggal langsung komen aja. Dah lah ya, Jeruk mau istirahat dulu. Dadah 👋🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader)
Fanfiction❕jangan plagiat❕ ❕cerita hasil pemikiran sendiri❕ ❕bahasa campur (Indo-Malay)❕ ❕menggunakan alur dari komik❕ Boboiboy dkk hanya milik ©monsta saya hanya meminjam 🙏🏻 Jadwal Update : 1 minggu sekali, antara Senin atau Jum'at Yang penasaran langsung...