Spesial Chapter 🍊🍋💛 (Boboiboy Ultah)

198 11 4
                                    

Chapter ini gk ada sangkut pautnya ama masalah/cerita di book ini. Ini hanya fanfict spesial dimana oboy ultah, ok? 😁

🍊🍋💛🍊🍋💛🍊🍋💛

Kokotiam~
Terlihat Boboiboy dkk yang baru saja pulang dari sekolah.

"Haih~ penatnye lepas ujian matematik." Keluh Gopal yang sudah duduk di kursi. (itu loh kursi yang deket kedai)

"Tok Aba! Ice koko spesial satu!" Pesan Gopal. (eh, bener gk sih namanya? Koreksi kalo salah 🙏🏻)

"Baik!" Ucap Tok Aba. Boboiboy dan yang lainnya pun ikut menyusul Gopal duduk.

Posisinya : Gopal - Boboiboy - Fang - Ying - Yaya :v

"Tok Aba, aku pun nak ice koko spesial dua." Pesan Ying. "Aku pun." Ucap Fang dan Boboiboy bareng.

"Ehh, seronok la ujian tadi, betul tak?" Tanya Ying. "Haah la, seronok sangat." Balas Yaya.

"Hmmm, korang lah ya seronok sangat." Ucap Boboiboy, Fang, dan Gopal.

"Apa nih yang seru banget?" Tanya (name) yang langsung muncul diantara Boboiboy dan Fang.

"Huwaaaa!" Kaget Boboiboy Fang dan Gopal. "Lah, ngapa pada kaget sih?" Tanya (name) watados.

"Ish kau ni, buat terkejut je." Protes Boboiboy. "Entahnye, longgar jantungku ni tau?!" Tambah Gopal. Sedangkan Fang pun masih berusaha menetralkan napasnya.

"Hehehe, sorry. Habis tadi kayaknya lagi seru banget." Ucap (name).

"Habis tu, buat apa kau kat sini?" Tanya Gopal. "Oh, ni ha ada yang pesan ice koko. Tok Aba! Ada yang pesan ice koko tiga!" Ucap (name).

"Siap!" Ucap Tok Aba sembari membuat ice koko.

"Ehh, sejak bila kau ikut bantu (name)?" Tanya Boboiboy. "Sejak tadi pagi menjelang siang, ya pokoknya waktu kalian sekolah." Balas (name)

"Nah. Boboiboy, sekarang tinggal kau bantu atok! Kasihan (name), sejak tadi bantu atok." Perintah Tok Aba.

"Baik tok! (name) kau rehat je, ni biar aku teruskan.
"Makasih Boboiboy." Ucap (name). "Ya, sama sama." Balas Boboiboy yang mulai mengantar pesanan.

"Dey. Korang ingat tak besok hari apa?!" Tanya Gopal memastikan.

"Hmm, hah aku dah ingat dah!" Ucap Fang. "Ooo, aku pun." Ucap Duo Y.

"Emangnya ada apa sih?" Tanya (name) penasaran. "Hmm. Kita berbincang kat pondok tu je." Tunjuk Gopal ke arah salah satu gasebo.

"Tok, kita pergi dulu ya!" Pamit Gopal dkk. "Jom (name) kau ikut sekali." Ajak Fang. "Hng? Ok!" (name) pun hanya mengikuti mereka.

Saat mereka sudah sampai. "Jadi macam ni, besok kan hari jadi Boboiboy. Macam mana kita nak buat surpriase?" Tanya Gopal.

"Hmm, idea bernas tu!" Balas Ying. "Tapi, nak surpriase apa?" Tanya Yaya.

Gopal dan Fang pun saling tatap dengan senyuman yang... Kemudian melirik ke arah (name). "Eh, apa liat-liat?!" Sewot (name).

"Jadi macam ni. Kita hias Kokotiam ni, lepas tu kalo dah siap, panggil Boboiboy kesini. Nah, yang jadi penarik perhatian kau (name)!" Tunjuk Gopal ke arah (name).

Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang