Chapter 8

129 9 0
                                    

Jangan lupa vote nya 😄

"Hihihi~ nampaknya kita perlu sedikit tenaga untuk mengiringi tuanku pergi." Ucap Muskida.

"Sibella, Cikala. Dapatkan Kuputeri lekas, tuanku Reramos sedang menunggu kita." Perintah Muskida.

Ni orangnya 👆🏼👆🏼Ok, back to the story 👇🏼👇🏼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ni orangnya 👆🏼👆🏼
Ok, back to the story 👇🏼👇🏼

"Kami pulak macam mana?" Tanya seorang alien yang mirip lebah. "Dua saja dah mencukupi. Hihi~" Balas Muskida.

Sibella pun langsung menyerang ke arah Boboiboy dkk dan dihalang oleh Yaya.

"Aku takkan bagi kau lepas! Tumbukan padu!" Sibella pun langsung menghindar dengan cepat ke arah belakang Yaya.

Yaya yang menyadari bahwa Sibella telah pindah kebelakang dirinya, ia langsung menyerangnya kembali.

"Tendangan graviti!" lagi-lagi Sibella menghindar dengan cepat. Setelah dari tadi menghindar, Sibella pun akhirnya mulai menyerang Yaya.

Belum Sibella menyerang, tiba-tiba ia terikat oleh akar-akar yang berasal dari (name).

"Cepat Yaya, serang dia!" perintah (name) kepada Yaya. "Baik! Tumbukan padu!" sebelum ia terpukul oleh Yaya. Sibella pun langsung menghindar dengan cepat seperti berlari, yang membuat akar-akar yang mengikatnya pun terputus. "Apakah?!" kaget (name).

"Jurus tinju mentadak!" Sibella berlari dengan cepat menuju ke arah belakang Yaya, dan langsung memukulnya berkali-kali. Membuat Yaya terjatuh.

Ying yang melihat temannya terjatuh pun langsung berlari kearahnya untuk mengecek keadaannya.

"Kau okey, Yaya?" tanya Ying khawatir. "Ergh... Aku tak apa-apa..." balas Yaya dengan suara yang lemah.

"Giliran aku pulak! Separa harimau bayang!!" Fang pun berubah wujud dan hendak menyerangnya. "Kuasa elemental! Boboiboy Gempa! Gelombang gempa!" Gempa pun ikut menyerangnya.

Namun dihalang oleh Cikala "Nanti dulu!!" Cikala membuka maskernya dan langsung menyerang. "Jurus jeritan supersonik!! Waaarrgghhh!!" Jeritan tersebut membuat semua orang yang mendengarnya langsung menutup telinga mereka masing-masing.

"Gakk!! Kuatnya!" ucap Fang "A.. Apakah?!" kaget Gempa. Karena sudah tidak sanggup menahan, Fang dan Gempa akhirnya terpental oleh jeritan tersebut.

"Heh, ingatkan kau tak nak datang tadi." ucap Sibella. "Aku pun nak beraksi jugak." balas Cikala.

"Maripos, pergi bantu Boboiboy dan yang lain lekas! Aku akan sediakan pod kecemasan untuk kita larikan diri." perintah Kuputeri. "...... Baiklah!" balas Maripos.

Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang