Jangan lupa vote nya 😄
⚡🍃⚡🍃
Sebelumnya~
"Urghhh! Tangan bayang!!" karena Fang sudah kesal, akhirnya ia membuat tangan bayang di sisa tangan perisainya.⚡🍃⚡🍃
Fang langsung memukul para Kelkatoa dengan keempat tangannya, tetapi dari arah belakang Fang terdapat Karumbang yang berlari kearah nya untuk menyerang.
"Fang!! Hati-hati!" ucap Gopal memperingati. "Rempuhan kumbang!" dengan satu tendangan dari Karumbang yang besar, sudah membuat Fang terpental cukup jauh.
"Hah! Korang memang tak layak pakai baju perisai tu." ejek Vespira. "Budak-budak mentah!" lanjut Vespira.
"Pedang penyengat!!" pedang Vespira mengenai baju perisainya Gopal dan meninggalkan bekas.
"Waargghh!!" Gopal yang kaget pun segera melarikan diri.
"Wuhuhu~ kuat betul asid ni!! Tolooong, Boboiboy!" ucap Gopal sembari berlari meminta tolong. "Mari sini kau!!" Vespira pun mengejar Gopal yang berlari.
(Ah elah, malah pada main kejar-kejaran.)
"Gopal!!" Blaze yang merasa terpanggil pun tersadar masih ada Gopal yang belum ditolong. "Pergi selamatkan Gopal, Boboiboy! Biar kitorang selesaikan yang lain." ucap Yaya yang posisinya berada di depan Blaze dan sedang memegang tameng/perisai, guna menghalau suara teriakan Cikala.
"Kuasa elemental! Boboiboy Halilintar!" Hali segera menahan pedang Vespira menggunakan pedangnya.
Sedangkan (name) saat ini sedang berusaha mengendap-endap untuk menyerang Cikala.
Saat mendapat celah, ia segera menyerang menggunakan pedangnya.
Berkat bantuan earphone yang terpasang ditelinga dengan suara musik yang maksimal, ia jadi tidak merasa kesakitan karena mendengar suara teriakan Cikala. Walaupun masih ada sedikit dengungan yang mengganggu di telinga
"Kau ini berisik, tahu!" seru (name) kesal sembari menyerangnya, membuat Cikala mundur untuk sementara.
"Nih pulang-pulang alamat ke dokter THT dah." ucap (name) sembari melepas earphonenya sebentar dan memegang telinganya yang masih sedikit berdengung.
Dokter THT = dokter spesialis dalam bidang Telinga Hidung dan Tenggorokan
Di sisi Ying, terlihat ia yang sedang 1 vs 1 dengan Sibella.
"Heh, rasakan kepantasan aku!" ucap Sibella dengan sombong.
Ying sedang terengah-engah akibat serangan Sibella yang bertubi-tubi.
"Tinju meteorit." Sibella kembali melancarkan pukulannya yang bertubi-tubi. Ying segera menahan semua serangan itu dengan tongkatnya.
Di saat Ying menahan serangan, tiba-tiba Sibella melancarkan tinjuan yang lebih kuat dari sebelumnya
"Kaboom."
Di sisi lain, Fang yang berusaha bangkit setelah ia menerima serangan dari Karumbang.
"Har har har! Berani tuan hamba nak hadapi hamba lagi?" tanya Karumbang.
"Huh, dah tentu! Harimau bayang!" Fang menaiki Harimau bayang dan maju menyerang Karumbang.
Namun, serangan Fang tidak berpengaruh terhadap Karumbang. "Hahaha! Boleh tahan, tuan hamba." ucap Karumbang dengan santai.
"Tetapi hamba lebih berpengalaman dalam pertarungan ini. Hiyahh!!" lanjutnya sembari menyerang Fang kembali hingga terpental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader)
Fiksi Penggemar❕jangan plagiat❕ ❕cerita hasil pemikiran sendiri❕ ❕bahasa campur (Indo-Malay)❕ ❕menggunakan alur dari komik❕ Boboiboy dkk hanya milik ©monsta saya hanya meminjam 🙏🏻 Jadwal Update : 1 minggu sekali, antara Senin atau Jum'at Yang penasaran langsung...