Jangan lupa vote nya 😊🙏🏻
Fang pun akhirnya keluar dari persembunyiannya. Saat Fang keluar, Maripos terlihat sedang terapung.
"Dia... Dia terapung?!" Kaget Boboiboy. "Inilah jurus langkah langit, jurus rahsia milikku. Semua serangan kau takkan berkesan." Ucap Maripos.
"Heh, kalau setakat terapung, aku pun boleh. Pergi selamatkan Gopal Boboiboy!" Perintah Fang.
"Separa garuda bayang! Patukan helang bayang!" Fang pun langsung melesat berusaha untuk menyerang Maripos.
"Tidak semudah itu!" Maripos pun menghadang serangan Fang dengan tongkatnya.
Di sisi lain, Boboiboy yang berada di atas pohon pun berusaha untuk melepaskan ikatan yang berada di tubuh Gopal.
Saat sedang berusaha membebaskan Gopal, tiba tiba ada tongkat melesat dari arah belakang Boboiboy, yang membuat Boboiboy jatuh dari pohon.
"Aaaargh!!" Kaget Boboiboy yang akhirnya jatuh. "Jangan ingat kau boleh lepas macam tu saja!" Ucap Maripos.
Fang yang melihat Boboiboy jatuh, seketika langsung marah dan menyerang Maripos.
"Kau memang dah melampau!" Fang pun langsung melesat ke arah Maripos. "Oh, dah marah nampaknya." Ucap Maripos.
"Serangan kepak bayang!!" Fang pun sudah menyerang sebanyak 3 kali, namun ia belum dapat mengenai Maripos.
"Betul ke korang ni yang kalahkan Retak'ka? Tak hebat langsung." Remeh Maripos. "Retak'ka tewas sebab dia terlalu yakin. sama macam kau!" Balas Fang.
"Jerangkap bayang!" Seketika Maripos langsung terikat oleh bayangan Fang. "Dah terlambat! Kau akan menyesal sebab pandang rendah kitorang. Tusukan paruh bayang!!" Fang pun langsung melesat menuju Maripos.
"Tepat pada sasaran!" Ucap Fang. Namun sedetik kemudian Fang pun kaget "Heh. Kau pasti?" Seketika tubuh Maripos pun berubah menjadi sekawanan kupu kupu.
"Apakah?! Ilusi je?" Saat Fang masih kebingungan, Maripos pun langsung memukul Fang. "Tapi sayangnya... Masih belum cukup untuk halang aku..." Seketika Fang pun langsung jatuh ke tanah.
"Fang!!" Gopal yang keadaannya sudah terjatuh di atas tanah pun mengirimkan sinyal kecemasan ke markas.
Kantin Tapops~
"Kangkung goreng tepung, siap!" Terlihat Qually yang sedang menyajikan makanannya."Huh?! Kangkong?!" Tanya Tok Kasa. "Ehhh, bukan bukan! Ni kangkung, sayur dari Bumi!" Terang Qually. "Ooooo, sayur rupanya~" Ucap Tok Kasa.
Terdengar suara peringatan dari arah ruang kendali. "Bunyi apa pulak tu?" Tanya Tok Kasa. Disaat yang bersamaan (name) datang sembari lari. "Ada apa ini, Qually?" Tanya (name) yang baru sampai.
"Rasanya penggera amaran dah diaktifkan..." Balas Qually. Qually pun langsung mengutak atik (apa sih bahasanya? 😅🙏🏻) monitor tersebut.
"Hmm... Ada pertempuran yang sedang berlaku di kawasan berdekatan." Ucap Qually. "Coba pakai kamera yang kemarin baru Fang pasang, Qually!" Perintah (name).
"Baik! Biar aku periksa." Setelah beberapa saat terlihat jelas dari monitor keadaan Fang dan Boboiboy.
"Apakah?! Boboiboy tengah lawan seseorang! Fang pulak dah tewas!" Kaget Qually. "Lawan?!" Tanya Tok Kasa. "Gak mungkin. Aku harus menolong mereka!"
Saat (name) ingin meminta lokasi tersebut ke Qually yang sedang ingin memberitahukan yang lain, tiba tiba Tok Kasa pun menghadangnya.
"Nanti! Tak mengapa. Yang ni biar tok yang settlekan." Hadang Tok Kasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader)
Fanfiction❕jangan plagiat❕ ❕cerita hasil pemikiran sendiri❕ ❕bahasa campur (Indo-Malay)❕ ❕menggunakan alur dari komik❕ Boboiboy dkk hanya milik ©monsta saya hanya meminjam 🙏🏻 Jadwal Update : 1 minggu sekali, antara Senin atau Jum'at Yang penasaran langsung...