Jangan lupa vote nya 😄
⚡🍃⚡🍃
Sebelumnya~
"Korang ni ada kuasa-kuasa yang hebat. Jadi... Boleh tak korang selamatkan semua orang kampung yang kena tangkap?" ucap Papileon meminta tolong, yang membuat dan Fang dan Boboiboy bertatapan sedangkan (name) yang langsung mendengarkan dengan serius.⚡🍃⚡🍃
Kuari Lembah Kepaku~
Mereka saat ini sedang mengintip sambil bersembunyi di balik semak-semak yang agak jauh dari tempat yang semacam tambang (lombong) agar tidak ketahuan oleh penjaga tempat tersebut.
"Tempat apa ni?" tanya Fang. "Semua tawanan Kelkatoa dibawa ke sini untuk kerja dalam lombong-lombong tu." balas Papileon.
"Ye... Dah diculik terus malah suruh kerja! Enak kali lah kau." ucap (name) yang lagi emosi. Biasalah namanya juga cewek 😌🙏🏻
Sama kayak author 😅Terlihat ada salah satu pekerja tambang yang ingin mengambil air di sungai kecil. Namun saat mencapai pinggir sungai tiba-tiba terdapat suara alarm dari semacam gelang kaki. Ternyata orang tersebut melewati batas yang ditentukan.
Dengan segera para Kelkatoa langsung menghalangi orang tersebut dengan cara menghancurkan semacam kendi yang niatnya digunakan untuk wadah air.
Orang tersebut pun ketakutan dan memohon maaf agar Kelkatoa tidak lanjut menyerangnya. "Ma..Maaf. Aku cuma nak amik air..." ucap orang tersebut ketakutan.
"Hmm. Gelang yang tawanan tu pakai akan aktifkan penggera kalau mereka cuba larikan diri." jelas Fang sembari memantau kondisi
(name) masih sibuk mengamati seluruh tempat yang ia lihat disana.
"Korang tolong aku bebaskan semua tawanan ni, dan aku sendiri akan tunjukkan cara macam mana nak hubungi kawan-kawan korang." ucap Papileon.
"Bangunan yang diatas itu pasti markasnya Kelkatoa. Kita selidiki sana dulu." ucap (name) sembari menunjuk bangunan yang paling tinggi.
"Aku tau jalan selamat untuk ke sana. Jom!" ajak Papileon yang memang sudah hafal jalan menuju tempat tersebut.
Mereka pun mengikuti Papileon yang mengambil jalur sepanjang tepi tembok bangunan.
"Masuk cepat! Ikut lubang ni!" ajak Papileon dengan suara lirih, untuk masuk ke dalam semacam terowongan.
Saat sampai di dalam, terlihat tempat tersebut seperti gudang penyimpanan biji/bijih besi. Ya lobang terowongan nya gak keliatan, soalnya ketutupan tumpukan biji besi yang sudah dikemas. Namun masih ada celah untuk lewat.
Mereka pun bersembunyi di balik kotak-kotak tersebut agar tidak ketahuan oleh pihak musuh.
"Kau macam dah biasa dengan selok-belok tempat ni." ucap Boboiboy. "Aku memang selalu datang sini pun." balas Papileon.
"Untuk apa?" tanya Fang penasaran, sedangkan (name) hanya menyimak saja sembari terus berjalan di belakang mereka. Ini mereka posisinya jalan endap-endap ya.
Belum sempat pertanyaan Fang dijawab, tiba-tiba Papileon yang posisinya di depan langsung menyuruh mereka untuk berhenti.
"Shh! Kejap!-- sembunyi!" suruh Papileon dengan suara lirih namun jelas, saat ia mendengar suara langkah kaki seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful Memories (Boboiboy galaxy musim 2 x reader)
Fanfiction❕jangan plagiat❕ ❕cerita hasil pemikiran sendiri❕ ❕bahasa campur (Indo-Malay)❕ ❕menggunakan alur dari komik❕ Boboiboy dkk hanya milik ©monsta saya hanya meminjam 🙏🏻 Jadwal Update : 1 minggu sekali, antara Senin atau Jum'at Yang penasaran langsung...