"Halo pakde , ini Dara udah didepan nih.""..... "
"Oh langsung masuk aja?"
".... "
"Oke deh pakde!"
".... "
"Siap!"
Tut!
Dara Adiwijaya, putri semata wayang dari seorang tokoh politik terkenal negeri ini sekaligus pendiri Partai PNS (Partai Nusantara Sejahtera) bernama Brata Adiwijaya dan merupakan keponakan dari menteri Pertahanan Republik Indonesia saat ini yaitu Prabowo Subianto.
Gadis berparas cantik ke bule-bulean mirip artis Anggika Bolsterli itu saat ini tengah berdiri didepan pintu gerbang kediaman pamannya yaitu bapak prabowo subianto. Ia ragu untuk langsung masuk karena melihat pengamanan yang begitu ketat.Sudah lama sekali ia tidak berkunjung ke rumah sang paman, terakhir kali waktu SMA sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di negeri Kincir Angin Belanda. Dan sekarang setelah sekian lama, perdana ia berkunjung kembali kerumah ini sambil membawa oleh-oleh khas belanda untuk pamannya itu.
"Duh masuk ga ya?Masuk aja deh!" Gadis itu menimang-nimang sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk masuk. Gadis itu langsung turun dari mobil lalu berjalan ke pos satpam agar dibukakan gerbang.
"Permisi pak" Sapa dara dengan sopan kepada satpam yang berjaga di pos luar gerbang.
"Iya neng, ada perlu apa?" Tanya satpam tersebut
"Sebelumnya perkenalkan saya Dara Adiwijaya, keponakan nya bapak probowo subianto. Jadi begini pak, saya mau ketemu sama paman saya sekalian mau memberikan oleh-oleh ini ke beliau.Minta tolong bukain gerbang nya dong" Ucap Dara
"Sebelumnya udah ada janji neng?"
"Udah pak, saya udah SMS beliau sebelum nya. "
"KTP ada?"
"Waduh kelupaan di rumah pak. Emang harus pakai KTP ya? Gak bisa pakai foto aja? Saya ada kok bukti foto sama beliau. Saya ini keponakan kandungnya pak!"
"Aduh tapi maaf neng bukannya gimana-gimana, cuma saya gak bisa percaya gitu aja kalau gak ada identitas yang jelas. Kalau cuma foto mah siapa aja juga bisa foto sama pak prabowo. Saya banyak ada foto sama beliau"
"Jadi bapak gak percaya kalau saya keponakannya pak prabowo gitu? Emang tampang saya ada muka-muka suka nipu?!"Dara mulai emosi.
" Maaf neng tapi- Ah iya ngomong sama itu aja ajudan nya pak prabowo! Saya panggilin ya,MAS TEDDY SINI SEBENTAR!"Satpam tersebut memanggil seorang pria berseragam dinas lengkap TNI yang katanya adalah ajudan pak prabowo.
Laki-laki yang baru saja pulang usai menyelesaikan urusan diluar itu langsung bergegas berjalan menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak mayor, I love you!
General Fiction📌( MAYOR TEDDY AREA ) ⚠️ Cerita ini hanya fiksi belaka.Tidak ada sangkutannya dengan kehidupan para tokoh di dunia nyata. So jadikan ini sebagai hiburan saja ya jangan dibawa baper ••• Bisa dibilang Dara Adiwijaya adalah definisi sesungguhnya dari...