Bagian 2 |Tergila-gila

1.8K 96 2
                                    


Usai dari kediaman pak prabowo, dara memutuskan untuk mampir ke rumah sahabatnya yang bernama Bella Indira atau kerap disapa Bella. Bella dan Dara memang sudah bersahabat sejak SMP sampai sekarang bahkan saat di tinggal kuliah di Belanda pun mereka masih tetap berhubungan baik.

( Bella Indira)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Bella Indira)

"Bel, lo tau gak"

"Enggak, kan belum cerita"

"Kan gue belum selesai ngomong!"

"Yaudah lanjut, lanjut kenapa?"

Dara pun kembali menarik napasnya dan siap curhat, "Bel!lo tau gak? Setelah sekian lama akhirnya gue ketemu sama pangeran berkuda putih impian!"

"Maksud lo?"

"Tadi waktu gue kerumah nya pakde gue, disana gue ketemu sama dia, pangeran berkuda putih impian!Laki-laki yang tipe gue banget deh pokoknya yang gue cari-cari selama ini! Dia satu-satunya cowok yang berhasil bikin gue fall in love at first sight hanya dalam waktu 5 detik! Bayangin deh! Ajaib kan dia?biasanya gue gak gampang jatuh cinta duluan, tapi sama dia beda!Duh dia tu beda dari cowok-cowok yang lain deh pokoknya! judes-judes nya itu bikin gemes! Bikin gue semakin menggebu-gebu buat dapetin dia!Yaampun rasanya tuh gue gak pernah se-excited gini sebelum nya sama cowok! Cuma dia doang emang!"cerocos dara tanpa jeda dengan semangat mengebu-gebu menceritakan tentang pangeran pujaan hatinya itu kepada Bella.

Bella kemudian menyodorkan segelas air kepada sang sahabat yang napas nya terengah-engah lantaran terlalu bersemangat menceritakan tentang teddy kepadanya. "Aduh kayaknya lo perlu minum dulu deh"

"Makasi,"Ucap dara kemudian menerima segelas air tersebut lalu meminumnya hingga tandas.

"Jadi siapa laki-laki ajaib atau pangeran berkuda putih impian yang lo maksud itu? Yang bisa bikin seorang Dara Adiwijaya temen gue yang biasanya paling anti masalah cowok-cowok an sekarang bisa se-excited ini hm?" Tanya Bella penasaran. Pasalnya, berteman bertahun-tahun dengan dara membuat Bella tau betul kalau dara itu adalah orang yang sangat selektif dalam memilih pasangan karena standar cowok dara itu sangat tinggi apalagi dia itu gampang ilfeel sama cowok. Hal itulah yang membuat dara betah menjomblo sampai sekarang. Namun sekarang seorang dara tiba-tiba se-excited itu menceritakan tentang cowok yang baru saja ia temui dan berhasil membuat sahabat nya itu jatuh cinta pada pandangan pertama membuat Bella penasaran, siapakah pria sakti yang berhasil menembus dinding pertahanan hati seorang dara adiwijaya?

"Namanya mayor teddy"Balas Dara

"What? Bentar deh, mayor teddy indra wijaya maksud lo? Ajudan nya pak prabowo itu?"Tanya Bella sedikit terkejut

Dara mengangguk semangat, " Iya! Kenapa emangnya? Lo kenal?"

"Ya engga sih, Cuman setau gue belakangan ini itu dia lagi viral banget di jagat sosmed. Digilai para kaum hawa dari bocil-bocil sampai emak-emak pada demen sama dia karna kegantengan nya sama kesigapan dia setiap ngawal pak prabowo. Dan digadang-gadang katanya dia itu jadi magnet kemenangan paslon 02 karna banyak yang mau nyoblos pak prabowo bonus mayor teddy"Ucap Bella

Pak mayor, I love you! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang