Bagian 6 |Mulai menyadari

1.4K 99 11
                                    

HALOO
Apakah Masih ada yang nungguin cerita ini??
Selamat membaca 👇🏻👇🏻👇🏻

•••

"Yaampun dara lo kenapa?" Bella langsung panik saat melihat sang sahabat di gendong oleh teddy.

Dara turun dari gendongan teddy.
"Gue gak apa-apa kok bel"

"Muka lo pucat gitu. Pak mayor dara kenapa?" Tanya bella

"Tadi waktu lari kepala dia pusing badannya juga lemas " Jawab teddy

"Kita ke rumah sakit aja ya mbak dara?" Tawar rajif khawatir

Dara menggeleng, "Gak usah mas rajif, saya gak apa-apa kok"

"Gak apa-apa gimana? Jelas-jelas wajah kamu pucat gitu. Kerumah sakit ya?" Bujuk rajif

"Daritadi juga udah saya tawarin tapi jawaban tetap sama, gak mau. " Ucap teddy

"Iya saya gak apa-apa. Saya mau pulang aja istirahat dirumah" Balas dara

"Yaudah kalau gitu ayo kita pulang. Bisa jalan sendiri gak?" Tanya bella

Dara mengangguk, "bisa kok" Dara kemudian mencoba berjalan sendiri namun ia kehilangan keseimbangan membuatnya nyaris terjatuh untungnya rajif dengan sigap menahan tubuhnya.

Tanpa aba-aba rajif langsung menggendong dara ala bridal style.Dara yang tiba-tiba mendapat perlakuan itu tentu saja terkejut, ia ingin menolak namun tubuh nya tak bisa diajak kompromi.

Dara sempat menatap teddy bersamaan dengan tubuhnya yang digendong oleh rajif.

"Pegangan mbak, biar gak jatuh" Ucap rajif. Dengan ragu-ragu dara mengalungkan tangannya di leher rajif, melihat dengan jelas wajah pria yang kini tengah menggendong nya itu. Tak peduli kini tengah menjadi pusat perhatian, rajif tetap berjalan sambil menggendong dara yang di ikuti bella dibelakang keduanya menuju parkiran.

Sedangkan teddy mematung melihat aksi rajif. Entah kenapa ada perasaan tidak rela saat melihat dara yang di gendong oleh rajif. Apakah ini pertanda bahkan ia sudah mulai menaruh hati pada dara?

•••

Sesampainya di parkiran, rajif menurunkan dara dari gendongnya kemudian membantu dara sampai masuk ke dalam mobil.

"Makasi ya mas rajif, jadi ngerepotin"
Ucap dara dari balik kaca mobilnya.

Rajif tersenyum, " Gak apa-apa, santai aja. Ingat pulang dari sini kamu langsung istirahat ya jangan keluyuran. Cepat sembuh mbak!"

"Makasi mas"

Mobil yang dikemudikan Bella pun mulai meninggalkan area parkir gbk. Di dalam mobil, dara memilih memejamkan matanya.

"Dar, mimpi apa lo semalem bisa digendong dua cogan sekaligus?" Tanya Bella

"Gak tau ah gue, pusing!"

"Ish lo mah.. Eh tapi kalau di pikir-pikir rajif kayak ada perasaan deh ke lo, tadi waktu liat muka lo pucat dia langsung khawatir banget."

"Dia kasian doang sama gue, udah ah gue mau tidur jangan nganggu"

"Ini lo mau langsung balik ke rumah atau ke rumah gue?"

"Rumah gue aja"

"Oke, btw rajif ganteng juga loh gak kalah sama teddy. Kalau lo gak mau, rajif buat gue aja ya"Bella semakin gencar menggoda dara

Pak mayor, I love you! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang