Taehyung menenggelamkan wajahnya di punggung Yoongi. "Hyung, kau punya perempuan kan," celetuk Taehyung, yang membuat Yoongi mengernyitkan kening. "Sejak tadi kau selalu membuka ponselmu, dan akun sosial mediamu, kenapa? Kau tidak memberi tahuku, gadis itu jelek ya?" Taehyung menjauhkan kepalanya.
Sebetulnya Yoongi enggan menjawab pertanyaan Taehyung, tapi kali ini berbeda situasi, Yoongi tidak terima gadis yang disukainya disebut jelek.
"Taehyung-a,"
"Eum, iya, Hyung, bagaimana?" Taehyung siap mendengarkan Yoongi, namun yang didapat justru sebuah jitakan di dahinya.
"Hyung-mu ini, habis ditolak seorang gadis cantik." Yoongi jadi tak berselera lagi untuk melanjutkan latihan pada hari ini.
Taehyung menganga, ia begitu terkejut sampai-sampai rahangnya terbuka lebar. "Apakah betul? Wah, aku tidak percaya gadis macam apa yang tega, menolak kakakku yang sangat keren ini?!" ucap Taehyung yang membuatnya dibungkam langsung dengan tangan Yoongi akibat suaranya yang tak bisa dikecilkan.
"Tak bisakah kau menurunkan suaramu itu?" tanya Yoongi, yang kemudian dibalas dengan anggukan oleh Taehyung. Pria itu menyingkirkan tangannya dari mulut Taehyung dan melanjutkan ceritanya. "Dia menyukaiku juga, tapi dengan sadar menolakku karena tidak mau bersama dengan orang sepertiku."
"Orang seperti apa?" kali ini Taehyung berhasil mengecilkan suaranya.
"Orang terkenal? Lebih jelasnya?" ucap Yoongi.
****
Aku mau spoiler tipis-tipis ahh hehe
BTW, gak kerasa ternyata precious itu udah lama banget ya ceritanya. Menurut kalian, impression terhadap cerita ini tuh, bagaimana sih temen-temen?
I'll go first, jujur precious udah kayak temen yang menyaksikan aku bertumbuh, dari jaman sekolah sampe sekarang udah lulus kuliah. Jadi kayak gak nyangka bakal selama ini bersama Precious, tentunya dengan para pembaca setia yang sangat baik hati dan sabar heheheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious (PROSES TERBIT)
FanfictionBagaimana nasib Alyn ketika harus menjadi pemandu wisata idolanya sendiri? First make: 30072017 New Version: 07012022