12. Ofc.

446 74 3
                                    

Ara membantu Chika ngelepasin seat belt nya. "Belajar yang bener." Pesan Ara.

"Iya, kamu juga." Balas Chika patuh.

"Dih?" Ara mendelik. "Gue mah anak kesayangan guru, udah pasti—"

"Kan! Lu gue lagi kan!" Sela Chika mengamuk.

"Eh iya iya lupa, hehe."

Chika beralih tersenyum. "Peluk dulu, baru di maafin."

"Modus kan kamu?" Tanya Ara tapi tetep meluk Chika.

"Nggak papa kali, Ra. Pacar sendiri juga."

Ara ngangguk, rapihin rambut Chika terus keluar dan bukain pintu sampingnya Chika. "Ayo buruan, nanti kamu telat. Kamu mah kalo nggak di stop nggak bakalan berhenti ngomongnya." Ujar Ara ngulurin tangannya.

Yang dari tadi senyum senyum karena happy abis di peluk langsung pegang tangan Ara, keluar dari mobil terus peluk Ara lagi pas dia ngeliat Ashel sama Dey dateng ngedeket nyamperin dia. Mau pamer bucin sih niatnya.

"Wedehhh enak banget yang udah nggak single lagi ini." Kata Ashel sambil isyaratin tanda kutip pake jari telunjuk sama tengahnya.

"Iya tuh, pagi pagi udah di kasih asupan sama ayang. Gimana nggak full energy, yakan Shel?" Dey senyum konyol menyindir Chika.

"Yoi banget bre." Tanggap Ashel

Chika ngejauh dari Ara. "Iri bilang bos."

"Idih!?"

Ara senyum liat tiga orang di depannya. Pikirannya menerawang jauh. Kembali ke masa dimana ia dan pacarnya sekarang resmi menjalin hubungan, setelah sekian lama ia tidak melakukan itu.

Iya, dulu Ara pernah pacaran. Udah lama banget pokonya, pas Ara masih SMP. Tapi hubungan Ara sama mantan pacarnya itu harus putus tanpa alasan yang jelas.

"Satu... Dua..."

Chika makin kuat memejamkan matanya. Hatinya bergemuruh, begitupun senyuman tidak sabarnya yang terbit begitu saja.

"Tiga!" Sorak Ara.

Namun, pas ngerasain nggak ada apapun yang terjadi. Chika jadi cemberut dan buka matanya dikit. Penasaran sama apa yang lagi Ara lakuin.

"Ngap—"

Ucapan Chika terpotong. Bibirnya sekarang tengah tersumpal oleh bibir Ara.

Sejurus kemudian, Ara ngelepasin tautan bibirnya. Tersenyum hangat sama Chika sampe matanya ngebentuk mirip sama bulan sabit.

Chika yang masih kaget cuma bisa diam. Menunggu penjelasan Ara yang tadi tiba tiba aja menciumnya. Menciptakan getaran asing di dalam hati Chika.

"Kita resmi, ya?" Ujar Ara buat kaget Chika.

"Ara." Chika memanggil Ara. "Resmi apa? Apa maksudnya?"

Ara senyum penuh arti. "Kita resmi pacaran sekarang. Aku punya mu, dan kamu punyaku. Itukan yang kamu mau?"

***

I'm so sorry for, this chapter yang pendek bgt ini!
Sebisa mungkin aku up buat kaliann, jadi gapapa ya kalo aku up nya pendek pendek?

Kalo kalian suka, silahkan di vote! Gratis kok!

Oiya. Cerita Golden Hour ini bakalan aku cepetin end nya. Soalnya tu cerita ini cuman aku anggap sebagai sampel ✌🏻 buat latihan nulis cerita.

Karena katanya, kalo mau jago nulis cerita tu usahain public satu cerita sampe tamat. Ga perlu yang belibet konfliknya yang penting di tulis sampe selesai. Itu cuman untuk latihan awal aja si😽😽

Ya kalian tau lahh, ini kan cerita pertama aku hehe..

Tapi jangan khawatir! Setelah Golden Hour tamat, aku bakalan buat cerita baru yang pastinya bakal lebih seru lagi karena aku udah belajar banyak!

By the way, sorii buat cerita ini yang ga ngerti alurnya mau di bawa kemana. Kayak, ga jelas gitu ga sih? Tapi yaudah deh gapapa, bentar lagi juga tamat kok!

Thank u all! Thnk u so much buat yang udah setia nunggu aku up dan selalu vote setiap chapter cerita ini🙌🏼

See uuuu

GOLDEN HOUR - CHIKARA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang