Ashel sedang bersiap untuk menjemput Callie sekolah. Ashel sengaja mengambil ijin untuk pulang lebh awal kepada atasannya demi menjemput Callie.
"Shell Aldo udah sampee" Ucap ibu Ashel dari luar.
"Iyaa buu"
Ashell pun keluar dari kamarnya dan melihat Aldo yang duduk di bangku ruang tamu nya.
"Ayo kak , buu aku mau jemput Callie dulu mungkin nanti Ashel ga malem banget pulangnya" Ucap Ashel.
"Iyaa nak tenang aja , kalian hatihati doo ibu titip Ashel yaa"
"Iyaa buu , saya sama Ashel pamit dulu"
Kini mereka sudah tiba di sekolah Callie. Ashel keluar dari mobil Aldo dan berjalan memasuki area sekolah , terlihat para wali murid yang juga menunggu kepulangan anaknya. Banyak mata yang melihat ke ara Ashell dan sesekali mereka juga membicarakan Ashel , Ashel hanya diam tanpa memperdulikan mereka.
Tak lama Aldo pun menyusul dan berdiri tepat di samping Ashel.
"Kamu kenapa gitu tatapannya?" Tanya Aldo yang kebingungan melihat tatapan tajam Ashel.
Ashel tak menjawab ucapan Aldo dan hanya melirik saja.
"Busett serem juga nih orng kalo gini" Batin Aldo.
Tak lama bel pun berbunyi beberapa anak anak pun keluar dan mencari orang tua mereka. Sampai akhirnya Callie tersenyum saat melihat Ashel dan Daddy nya.
Namun Callie berhenti sejenak dan melihat di sekitar beberapa orang yang pernah membicarakannya. Lalu berjalan kembali mendekati Ashel dan Aldo.
"Mommy" Ucap Callie yang memanggil Ashel.
Ashel sedikit terkejut saat Callie memanggil nya dengan sebutan Mommy namun Ashel langsng tersadar apa maksud dari Callie.
Jangan tanya Aldo dia lebih terkejut saat mendengar anak nya memanggil Ashel dengan Mommy. Secara mereka baru saja kenal.
"Haii sayang gimana tadi happy??" Tanya Ashell.
Callie mengangguk dengan senang.
Ashel melirik ke arah kanan."Mommy nya Callie ya? Kok baru keliatan"Ucap seseorang disana.
Ashel tersenyum.
"Iyaa nih bund saya Ashel mommynya Callie , mungkin kalo ada kegiatan atau apapun di sekolah mungkin kalian bisaa bilang ke saya aja yaa" Ucap Ashel dengan senyum kesalnya.Mereka hanya tersenyum dan mengangguk.
Aldo yang masi bingung dengan apa yang mereka maksud hanya diam."Yaudh kalo gitu saya duluan ya mom"Ucap orang itu dan Ashel hanya menjawab dengan senyuman.
"Daddy Callie laperr" Ucap Callie.
"Yaudh ayo kita makan siang" Ucap Aldo.
Kini mereka bertiga sudah berada di salah satu restoran mewah.
"Tante maafin Callie ya tadi manggil tante mommy" Ucap Callie pada Ashel.
Aldo yang mendengar itu langsung melihat ke arah kedua nya."Gapapa sayang , ga ada yang larang Callie panggil tante apa aja" Jawab Ashel.
"Jadi Callie boleh panggil tante mommy?" Tanya Callie dengan semangat.
Ashel tersenyum.
"Boleh dong masa gabole si" Ucap Ashel"Yeyy itu tandanya mommy Ashel beneran jadi Mommy Callie dong"
Uhuuukk
Aldo tersedak saat mendengar perkataan Callie baru saja."Kak pelan pelan , ini minum" Ucap Ashel memberikan segelas air.
"Makasih"
"Shell nanti ke rumah papah mama dulu yaa" Ucap Aldo.
"Iyaaa kak" Ucap Ashel.
Mereka pun melanjutkan makan siang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [doshel/delshel]
RomanceBagaimana jika Ashel seorang gadis yang berumur 20thn harus menikah dengan seorang duda berumur 27thn dan sudah memiliki satu anak.