7

4.4K 361 7
                                    

Kini Ashel dan Marsha sedang berada di sebuah caffe disana. Mereka asik berbincang dan bercanda bersamaa. Dan Ashel menjelaskan tentang perjodohannya.

"Jadi sekarang lu udah resmi jdi istri dia??" Tanya Marsha.

Ashel mengangguk.
"Keknya semua orang udh tau gue udh nikah soalnya gue juga post kan pernikahan gue kemaren" Ucap Ashel.

"Iya gue tau, mangkannya lu ga undang kita karna pernikahan lu itu perjodohan?" Ucap Marsha.

"Iyaa sorry yaa"

"Udah gapapa , terus dia sama anaknya gimna? Lu udah bisa nerima itu semua?" Tanya Marsha.

"Mereka baik , anaknya juga anak yang baik gampang di atur dan nurut bngt sama gue shaa. Mas Aldo juga baik sha dia juga perhatian tapi kita gatau bisa saling suka ga nanti" Ucap Ashel.

"Syukur yaa, untuk masalah suka ga nya semua butuh waktu shell. Gue yakin suami lu bakal cinta mati sama lu asikk selamat ya"Ucap Marsha.

Ashel hanya tersenyum malu.
"Eh gue harus jemput anak gue shaa"Ucap Ashel.

"Yaudh hati hati. Untuk masalah reoni nanti gue kabarin kapan pastinya"Ucap Marsha.

"Iya makasih ya dan sorry gue duluan"Pamit Ashel.



















Kini Ashel dan Callie sudah berada didalam mobil.

"Sayang kenapa kok diem aja?" Tanya Ashel yang bingung melihat anaknya yang diam saja.

"Mommy Callie tibatiba kepikiran mami Callie kenapa yaa?" Tanya Callie.

Ashel tersenyum.
"Itu tandanya kamu kangen, udah bilang daddy?"

Callie menggelengkan kepalanya.

"Kenapa ga bilang daddy?" Tanya Ashel.

"Kata daddy dia gatau mami dimana mom, hmm gimna ya mom" Ucap Callie.

"Yaudh nanti coba mommy bilang daddy ya" Ucap Ashel.

"Makasihh mommy" Ucap Callie.

"Sama sama sayang, udah senyum lagi ya" Ucap Ashel lalu Callie memberikannya senyuman.

















Setelah makan malam bersama Callie pun kembali kekamarnya untuk mengerjakan tugasnya. Sedangkan Ashel masi didapur dan Aldo sedang duduk diruang tv.

Ashel pun membuatkan teh hangat untuk Aldo dan mengantarkannya pada Aldo yang fokus dengan tv nya.

"Makasih ya" Ucap Aldo.

Ashel duduk disamping Aldo.

"Mas ada yang mau aku omngin"Ucap Ashel.

Aldo menoleh dan terlihat wajah serius Ashel.

"Ada apa? Ada masalah?" Tanya Aldo.

Ashel menggelengkan kepalanya.

"Terus kenapa?" Tanya Aldo.

"Callie tadi crta dia kangen sama mami nya" Ucap Ashel.

Aldo menghela nafasnya.

"Kamu ga bisa coba hubungi mami Callie mas? Kasian Callie"Ucap Ashel.

"Aku gabisa shell" Jawab Aldo.

"Kenapa? Karna kalian belum bisa berdamai dengan masalalu kalian?" Ucap Ashel.

"Shell"

"Mass itu demi anak kamu, lawan gangsi sama ego kamu. Kasian Callie kangen mami nya meskipun ga ketemu biarin dia denger suara mami nya mas"Ucap Ashel.

Aldo menghela nafasnya.

"Maaf kalo aku lancang"Ucap Ashel.

"Aku usahain hubungi dia"Ucap Aldo.

Ashel mengangguk.



Setelah menonton tv Ashel pun kembali kekamar nya dan melihat ponselnya.

"Marsha?"

Marsha

Shell lusaa ada reoni di restoran **
ikut ya , ajak suami lu juga nanti gue
ajak tunangan gue wkwkwk

Astaga iyaa nanti coba gue
Bilang ke dia dulu yaa

Eh kata nya ada mantan lu
Jadi keknya lu perlu ajak suami
Lu sebelum si tengil itu godain lu

Najiss amat. Yaudh
Gue omngin ntar sama dia

Okee

Ashel tersenyum membaca pesan dari teman SMA nya itu. Ada ada aja emng kelakuannya.

"Mau ga ya mas aldo"Ucapnya.

"Mau apa?" Saut Aldo yang masuk kedalam kamarnya.

"Eh mass" Ucap Ashel dengan senyumnya.

"Apaa??" Tanya Aldo.

"Ehm lusa ada reuni SMA ku mas, aku mau ajak km mau ga?" Tanya Ashel.

"Kalo km ajak aku ya mau shell, tapi kamu ga malu suami km om om?" Tanya Aldo.

Ashel memutar bola matanya.
"Gajelas ngapain malu juga, kalo gamau yaudh aku sendiri aja sama Marsha"Ucap Ashel dengan kesal.

"Hahaha iya iya aku ikut, Marsha siapa?" Tanya Aldo.

"Sahabat SMA ku mas, aku udh certa juga tentang km"Ucap Ashel.

"Ohh yaudh, besok zean ajak makan malem dirumah dia mau kenalin calon tunangannya" Ucap Aldo.

"Boleh tapi sore aku ke rumah ibu dulu kangen"Ucap Ashel.

"Yaudh Callie biar aku yang jemput aja, km kerumah biar dianter pak rio ntar pas ke rumah papah biar aku jemput sama Callie"Jelas Aldo.

"Iyaa mass"

"Yaudh aku tidur dulu"Ucap Aldo.

"Dimana?" Tanya Ashel.

"Disofa lahh biasanyakan disitu jugaa" Ucap Aldo.

"Disini aja gapapa mas"Ucap Ashel.

"Ha? Gapapa?" Tanya Aldo dengan bingung.

Ashel mengangguk.

MY LOVE [doshel/delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang