11

4.5K 302 7
                                    

5bulan kemudian
Tak terasa sudah 5bulan berlalu, hubungan keluarga Aldo sangat dibilang sangat hangat. Kini pun kedua nya sering bermesraan didepan Callie yang membuat Callie juga senang kedua orangtua nya sekarang tidak saling gengsi.

Sampai akhirnya Aldo memberikan kejutan untu Istri dan Anknya untuk pergi berlibur bersama diBandung. Hari ini mereka sudah tiba di vila yang sudah di pesan oleh Aldo.

"Wah kerenn"Ucap Callie yang melihat vila nya.

"Karna daddy udh kasi mommy sama Callie kejutan sekarang gantian mommy yang mau kasih kalian kejutan"Ucap Ashel.

Callie yang mendengar itu pun langsng berlari mendekati Ashel.

"Apa mom apa??"Tanya Callie dengan semangat.

"Apa sayang? Km mau kasih kita apa??"Tanya Aldo.

Ashel mengambil sesuatu didalam tasnya lalu dengan senyumnya langsng memperlihatkan benda ditanganya itu.

Ashel mengambil sesuatu didalam tasnya lalu dengan senyumnya langsng memperlihatkan benda ditanganya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taraa mommy hamil Callie abis ini jadi kakak"Ucap Ashel.

Callie dan Aldo yang mendengar itu pun sontak sangat terkejut.

"Beneran mommy?! Callie punya adik?" Tanya Callie tak percaya.

"Sayang beneran?" Tanya Aldo.

Ashel mengangguk.
"Janinnya udah usia 2bulan doa in adeknya ya Callie biar sehat sehat disini"Ucap Ashel.

Callie memeluk tubuh Ashel.

"Callie happy mom, Callie bakal doain dede dan jagain dede"Ucap Callie dengan gemas.

Aldo pun ikut memeluk mereka berdua.

"Daddy bakal jagain kalian, makasih ya sayang"Ucap Aldo pada Ashel.

Ashel tersenyum dan mengangguk.


















Hari sudah larut malam setelah pergi makan malam dan jalan jalan Aldo , Ashel dan Callie pun memutuskan untuk pulang ke vila. Namun karna Ashel tiba tiba ingin jajan Aldo pun berhenti sejenak di supermarket.

"Kamu sama Callie tunggu sini aja aku sebentar"Ucap Ashel.

"Callie ikut mom"Ucap Callie.

Yah sejak tau bahwa mommy nya hamil Callie sangat memperlihatkan Ashel dan sedikit lebih posesif tentu ini membuat Ashel dan Aldo gemas melihat tingkat anaknya ini.

Ashel dan Callie pun masuk kedalam supermarket dan mengambil beberapa jajanan yang mereka inginkan.

Namun tibatiba saat Ashel ingin mengambil pisang tangannya tidak sengaja menyentuh tangan seseorang disamping nya.

"Mbakk mau ambil??" Tanya Ashel.

"Gaa ambil aja mbk gapapa, lagi hamil ya?"Ucap Wanita itu.

"Iya mbak kok tau"Tanya Ashel.

"Keliatan soalnya, usia berapa?" Tanya wanita itu.

"Baru 2bulan mbak"Jawab Ashel.

Wanita itu mengangguk.
"Sehat sehat ya mbak semoga lancar sampai persalinan"Ucap Wanita itu.

"Iyaa terimakasih mbk"Jawab Ashel.

"Mommy Callie udah ambil ini ayo kita kembali kasian daddy dimobil"Ucap Callie menghampiri Ashel.

"Iyaa nakk"Jawab Ashel.

Callie pun melihat seseorang yang disamping mommynya itu.

"Ca-callie"

"Mami?!"

Wanita yang dari tadi bersama Ashel ternyata adalah mantan istri Aldo yang benar adalah Mami Callie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita yang dari tadi bersama Ashel ternyata adalah mantan istri Aldo yang benar adalah Mami Callie. Ashel pun terkejut saat Callie memanggil wanita itu dengan sebutan Mami.

"Callie ini mami"Ucap Chika mendekati Callie namun Callie menghindari Chika.

"Mommy Callie mau pulang"Ucap Callie pada Ashel.

"Iyaa nak sebentar yaa"Ucap Ashel mengusap kepala Callie.

"Kamu istri nya Aldo?"Tanya Chika pada Ashel.

"Iya mbak saya istri nya mas Aldo"Jawab Ashel.

"Callie mami minta maaf mami kangen sama kamu" Ucap Chika yang kini jongkok didepan Callie.

"Mami jahat Callie gamau ketemu Mami"Ucap Callie.

"Sayang gaboleh bilang gitu , mommy ga pernah ajarin Callie buat bilang gitu yaa"Ucap Callie.

"Mbak seperti Callie butuh waktu, nanti saya bilang ke mas Aldo yaa , kasian Callie saya pamit dulu"Ucap Ashel yang mengandeng Callie pergi.



Setelah membayar semua belanjaan Ashel dan Callie pun kembali ke mobil. Aldo pun kebingungan saat melihat Callie yang kembali dengan wajah yang baru selesai menangis.

"Callie kenapa?" Tanya Aldo.

Callie menggelengkan kepalanya.
"Callie istirahat yaa"Ucap Ashel.

Callie mengangguk.

"Kenapa??" Tanya Aldo pada Ashel.

"Nanti aku jelasin pas di vila yaa"Jawab Ashel.

Aldo mengangguk dan melajukan mobilnya...

Aldo mengangguk dan melajukan mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldo • Chika

MY LOVE [doshel/delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang