Ashel kini sedang duduk di dalam caffe gelato dengan menikmati gelato yang dia pesan itu.
"Mas Aldo kmna si kok ga jawab cht ku??"Dumel Ashel.
Namun saat dia asik menikmati gelatonya Ashel juga memperlihatkan sekitar nya dan dia melihat seseorang yang di seprang tempatnya.
Ashel melihat seseorang di taman seprangnya itu. Seseorang yang tak asing baginya.
Ashel pun berjalan keluar dari caffe dan bersembunyi"untuk mendekati seseorang itu.
Dia melihat baju yang dikenakan pria itu, dia merasa tak asing. Dan setelah mereka berpelukan Ashel melihat siapa orang itu...
"M-mas Aldo??"
Tangannya gemetar saat melihat pria itu yang tak laim adalah suaminya, gelato yang ditangannya pun jatuh begitu saja."Nyonya Ashel sudh hampir larut mari pulang"Ucap supirnya yang membuat Aldo pun mendengar dan menoleh ke arah suara itu.
"Ashel"Panggil Aldo dan langsng berlari kearah Ashel.
"K-kamu ngapain kesini??" Tanya Aldo yang terlihat ketakutan saat melihat wajah Ashel.
"Aku beli gelato mas, tadi nunggu km lama ternyata km pelukan sama cwe lain jadi aku sama supir"Ucap Ashel yang tak bisa menahan air matanya.
"Ashel ini ga seperti yang km kiraa, aku bisa jelasin kamu tenang"Ucap Aldo memegag kedua bahu Ashel.
Namun Ashel menempis tangan Aldo.
"Pak ayo pulang"Ucap Ashel kepada supir nya.
"Sama aku yaa"Ucap Aldo.
"Ayo pakk"Ucap Ashel.
"I-iya nyonya" Jawab Supir Ashel.
Ashel dan supirnya pun berjalan meninggalkan Aldo. Aldo tak mengejar Ashel karna dia paham perasaannya dan tak mungkin mendengarkan penjelasannya.
"Aku sudah bilang!! Jangan temui aku Floraa!!"Ucap Aldo.
Flora mendekati Aldo.
Flora Anandini atau biasa dipanggil Flora adalah mantan pacar Aldo. Mereka putus 1tahun yang lalu dan yang tau hubungan mereka hanya mereka dan Zean saja, Callie dan orangtua Aldo pun tidak tau bahwa Flora adalah mantan pacar Aldo.
"Aku kangen km do!! Aku nemuin km mau minta maaf sama apa yang aku lakuin kekamu 1tahun yang lalu"Ucap Flora.
"Tidak ada gunanya!! Aku sudah bahagia bersama istriku Ashel!!"Jawab Aldo.
"Setelah melihat kita pelukan apa pernikahan kalian akan bahagia?? tidak bersama mu makan tdk ada yg boleh bersama mu kec aku Aldo!!"
Kini Ashel sudah didalam mobil hanya diam dan menangis hatinya sakit rasanya saat melihat Suaminya berpelukan bersama wanita lain. Hancur rasanya dan dia muakk melihat wajah Aldo.
"Nyonya"Panggil supir nya.
"Antar saya kerumah saya aja pakk"Jawab Ashel.
"Tapi nyonya-"
"Kalo gamau turunin saya disni saya plng sendiri"Potong Ashel.
"Baik saya antar nyonya"Jawab supirnya dengan takut.
Ashel pun memasuki rumahnya yang sepi dan tak lama seseorang keluar dari kamar yang tak lain adalah Ibu Ashel.
"Sayang kamu knapa?? Kok kesini ga bilang?? Aldo mana??"Tanya Ibu Ashel.
"Ibuuu hikss"
Ashel langsung berlari kepelukan Ibunya dan menceritakan semua yang terjadi tadi."Iya tenang yaa, sekarang minum dulu teh anget nya biar lebh enakan"Ucap Ibu.
Ashel mengangguk dan meminum teh hangat itu.
"Kamu dengerin dlu penjelasan suami km, pernikahan kalian itu masi baru wajar kalo banyak cobaan"Jelas Ibu Ashel yang mencoba menenangkan anaknya.
Drettt.....Drettttt
Ponsel Ashel berdering dan menunjukan vidcall dari Callie."Callie aduh aku rapi rapi dlu"
Dengan cepat Ashel mengusap air matanya dan mengangkat telfon dari Callie."Haloo sayang"
"Hallooo mommy, mommy besok bisa jenput Callie sekolah?"
"Bisaa dong"
"Yeyyy Callie kangen sama mommy sama daddy"
"Mommy juga sayang"
"Mommy lagi dirumah oma yaa??"
"Haloo cucu oma, omaa kngen callie nih" ucap ibu Ashel.
"Besok Callie mau main ke rumah omaa yaa"
"Iya omaa tunggu ya sayang" Ucap Ibu Ashel.
"Yaudh kalo gitu Callie bobo dlu yaa"
"Okeey byebye mommy loveu"
"Love u more sayang"
Tuttt
"Callie lucu bngt dan sayang banget sama km shell, ga bayangin sehancur apa klo dia harus ditinggal km nanti. Pikirin pernikahan kamu jangan hancur karna kesalah pahaman"Ucap Ibu Ashel.
Aldo • Flora
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [doshel/delshel]
RomanceBagaimana jika Ashel seorang gadis yang berumur 20thn harus menikah dengan seorang duda berumur 27thn dan sudah memiliki satu anak.