"Km itu ngapain si pake acara ketemu Chikaa , udah berapa kali aku bilang sama km Adzana Chika bukan orang yang seperti km kiraa! Dia itu licikk"Ucap Aldo.
Kini Ashel dan Aldo sedang berada didalam mobil. Ashel hanya diam saat Aldo memarahinya.
"Mass semua orng bisa berubah"Ucap Ashel.
"Kecuali Chika!"Bantah Aldo.
"Dimna Callie? Siapa yah jemput Callie?"Tanya Ashel.
"Aku suru supir buat jemput Callie , tolong km ngerti masalah ini. Aku gamau Callie kenapa napa"Ucap Aldo.
Ashell mengangguk.
Beberapa hari ini kemudian
Ashel , Aldo dan Callie sedang berada di ruang tv, karna besok hari minggu Callie dan Aldo libur jadi memutuskan untuk nontn film mlm ini."Permisi tuan didepan ada nyonya Chika"Ucap bi ria.
"Mami??" Tanya Callie.
"Suru masuk dan suru tunggu diruang tamu"Ucap Aldo.
"Baik Tuan"
"Callie kekamar dulu yaa"Ucap Aldo.
"Gaa Callie mau ketemu Mami"Tolak Callie.
"Sayang sebentar aja nanti pasti ketemu mami"Ucap Aldo.
"Gamau Callie mau ketemu mami sekrng"Ucap Callie.
Callie pun berlari menuju ruang tamu tanpa menghiraukan ucapan Aldo.
"Udah mass biarin mungkin Callie kangen sama Maminya mending kita ikut samperin mbak Chika"Ucap Ashel yang mencoba menenangkan suaminya itu.
Ashel dan Aldo melihat Callie dan Chika saling berpelukan untuk melepas rindu mereka.
"Callie kangen bngt sama mami"Ucap Callie.
"Mami juga, maafin mami yaa"Ucap Chika.
"Ada apa Chik?" Tanya Aldo.
"Aku kesini cuman mau ketemu Callie"Ucap Chika.
Aldo mengangguk.
Aldo pun membiarkan Chika bersama Callie karna Ashel menyuruhnya agar memberi waktu untuk Callie dan Chika.
Kini Ashel sedang berada di dapur untuk membereskan sisa"makan malam tadi. Namun tibatiba Callie datang menghampirinyaa.
"Mommy"Panggil Callie.
"Iya kenapa sayang?" Tanya Ashell.
"Ehmm mami nginep boleh gaa?? Nanti mami tidurnya sama Callie"Ucap Callie.
"Gapapa, mommy bilang daddy yaa"Ucap Ashel.
Callie mengangguk dengan senang.
"Terimakasih mommy love u""Love u more"
Callie pun meninggalkan Ashel dan Ashel pun pergi ke kamar untuk menghampiri Aldo disana.
"Mass mbak Chika mau nginep dan tidur sama Callie tadi Callie blng dan aku bolehin"Ucap Ashel.
"Iyaaa biarin"Jawab Aldo.
"Makasihh yaa mass udah ngelawan semua ego kamu"Ucap Ashel.
Aldo mengangguk.
Jujur saja sebenarnya dia tidak bisa mengijinkan Callie terlalu lama dengan Chika. Dia hanya takut kalo Chika memengaruhi Callie.
Keesokan harinya
Kini Aldo , Ashel , Callie dan Chika sudah berada dimeja makan untuk sarapan bersamaa. Tidak ada obrolan pagi ini hanya fokus dengan makanan mereka masing masing. Akhirnya sarapann pun selesai."Aldo Ashel termakasih udah ijinin aku buat nginep"Ucap Chika.
"He'em"Jawab Aldo.
"Iyaa mbak santai ajaa, next time mbak bisa nginep nginep disini kok"Jawab Ashel.
Chika tersenyum.
"Abis ini aku pamit pulang ya"Ucap Chika.
"Ca-callie mau ikut mami"Ucap Callie tibatiba.
"APA?!! Gaa daddy ga ijinin"Ucap Aldo.
"Kenapa si doo? Callie cuman sama aku mami nya"Ucap Chika.
"Gaa Callie sama daddy ya"Ucap Aldo.
"Gamau Callie mau sama mami Callie kangen sama mami"Ucap Callie.
"Sayang daddy mohonn"Ucap Aldo.
Ashel jujur bingung haru Bagaimna melihat suaminya dan mantan suaminya ini berdebat.
"Km egois bngt si doo!! Callie ini sama aku, aku juga bakal jagain Callie"Ucap Chikaa.
"Mass tolong jangan emosi ya"Ucap Ashel.
"Please daddy aku mau sama mami"Ucap Callie.
Aldo menghelanafasnya.
"Okeyy 1minggu Callie sama mami 1 minggu sama daddy yaa"Ucap Aldo.
Callie tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [doshel/delshel]
RomanceBagaimana jika Ashel seorang gadis yang berumur 20thn harus menikah dengan seorang duda berumur 27thn dan sudah memiliki satu anak.