8

4.5K 353 6
                                    

Aldo sudah selesai menjemput Callie pulang dan bergegas menuju rumah Ashel. Diperjalanan Aldo pun mencoba bertanya pada putrinya itu.

"Callie kangen mami?" Tanya Aldo.

Callie menoleh.
"Iya mommy bilang daddy?" Tanya Callie.

"Iyaa, daddy udah coba hubngi mami tapi masi belom bisa nak. Sabar ya nanti daddy cari keberadaan mami"Ucap Aldo.

"Iya dadd gapapa"Jawab Callie.











Mereka pun tiba dirumah sederhana Ashel. Setelah memarkirkan mobilnya Aldo dan Callie pun memasuki rumah Ashel.

"Eh cucu nenek udh dateng"Ucap Ibu.

"Nenek" Ucap Callie memeluk ibu Ashel.

"Udah makan mas kalian?" Tanya Ashel.

"Aku udh dikantor, Callie juga katanya udh kenyang"Ucap Aldo.

"Callie mandi dulu ya, mommy udh bawain baju tadi"Ucap Ashell.

"Iyaa mom"
Callie dan Ashel pun meninggalkan Aldo dan ibu nya.

"Gimna do ashel?? Ga aneh aneh kan?" Tanya ibu.

Aldo tersenyum.
"Engga bu, Ashel sayang banget sama Callie. Saya suka lihatnya"Ucap Aldo.

"Kalo ke kamu sayang juga ga?" Goda Ibunya.

Blushh
Terlihat kini pipi Aldo yag memerah akibat malu.

"Yaah semoga kalian cepet cepet saling sayang yaa, ibu yakin bisaa"Ucap ibu.

Aldo mengangguk.

Setelah selesai menunggu Callie dan mengobrol bersama ibu Ashel mereka bertiga pun pamit untuk pergi ke rumah orangtua Aldo.













Setelah sampai dirumah Aldo mereka bertiga pun memasuki rumah Aldo dan terlihat disana kedua orang tua Aldo sudah duduk dimeja makan. Dan mereka bertiga pun ikut duduk di sana bersama kedua orangtua Aldo.

"Cucu opa cantik banget si"Ucap Gracio.

"Iya dong opa"

"Ashel gimna kabar kamu nak?" Tanya Shani.

"Baik maa"Jawab Ashel.

"Syukur deh mama seneng kalian pokonya harus akur akur yaa pesen mama"Ucap Shani.

Dari kejauhan terlihat Zean berjalan bersama seorang wanita.

"Itu mereka"Ucap Shani.

Ashel melihat wanita yang bersama Zean dia merasa tidak asing dan....

"Ashel?!"

"Loh Marsha?!"

"Kalian saling kenal?" Tanya Zean.

"Marsha ini sahabat km?" Tanya Aldo.

"Iyaa" Jawab Marsha dan Ashel secara bersamaan.

"Dunia sempit bngt yaa astaga"Jawab Shani terkekeh.

"Bisa pas gitu , enak deh nanti menantu kita ga perlu malu malu maa"Ucap Gracio.

"Gaa nyangka gue shell"

"Apa lagi gue shaa astaga"

Akhirnya mereka semua pun makan malam bersama sambil berbincang tentang bisnis dan lain lain. Dan tak lama makan malam pun selesai.

"Mommy Callie ngantukk"Ucap Callie.

"Callie bobo dikamar oma dulu ya sama oma nanti kalo pulang biar dibangunin mommy"Ucap Shani.

"Maa biar Ashel temenin aja Callienya"Ucap Ashel.

"Gapapa nak , kan km bisa ngobrol sama Marsha juga kasian nanti kalo Marsha ditinggal pasti dia masi malu malu. Ayo Callie sama omaa"Ucap Shani.

Callie pun ikut berjalan bersama oma nya.

Aldo dan Zean sedang berada di halaman rumah untuk membahas beberapa bisnis mereka. Sedangkan Ashel dan Marsha menikmati coklat panas di ruang tv.

"Lu jadi kakak ipar gue shell astaga"Ucap Marsha yang masi belum percaya.

"Udah deh gue ketawa lagi nih ntar"Jawab Ashel.

Mereka berdua pun tertawa.

"Besok ikut kan?" Tanya Marsha.

"Ikut gue udah bilang mas Aldo dia juga ikut, lu sama kaa Zean?" Jawab Ashel.

"Iyalah gue ga sabar pasti anak anak syok si shell sama kita apa lagi si tengil itu dia masi kepoin lu tau atiati aja"Ucap Marsha.

"Amann sha aman"Ucap Ashel.

"Gimana kalo kita foto lama banget nih ga foto barengkan"Ucap Marsha bersemangat.

"Hhahaha iya iyaa ayoo"

MY LOVE [doshel/delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang