22 - END

5.3K 389 31
                                    

"Pakk"

Aldo pun tersadar dari lamunannya lalu kembali melihat ke arah anaknya.

"Erlan Pantjoro Narlan dan Cathy Pantjoto Narlan"Ucap Aldo.

"Baik pak saya akan data yaa permisi"Pamit Suster.

"Erlan sama Cathy harus jadi anak yang hebat ya seperti mommy"Ucap Aldo tersenyum.















Ini yang paling berat baginya. Callie sudah tersadar dan Aldo pun memasuki ruangan Callie.

"Daddy!!"
Callie langsng memeluk tubuh Daddynya.

"Maafin Callie ga jujur sama daddy"Ucap Callie.

"Iya sayang Daddy juga minta maaf"Ucap Aldo.

"Mommy mana dad, pasti mommy khawatir"Ucap Callie.

"Mom-mommy sudah melahirkan adik Callie namanya Erlan sama Cathy"ucap Aldo menahan air matanya.

"Yeyyy akhirnya Callie bakal ga sepian lagi, nanti Callie bakal bantu Mommy buat jagain dede"Ucap Callie dengan senang.

Air mata Aldo pun jatuh, sakit rasanya.

"Tapi kenapa daddy nangis?? Ayo keruang mommy Callie sudah sehatt"Ucap Callie.

Aldo hanya diam.

"Daddy ayo Callie mau ketemu mommy"Ucap Callie.

"Daddy"

"Daddy ayoo!!"

"Kenapa daddy diam saja??!!"

"Dadd mommy gapapa kan?"Ucap Callie sedang lembut yang membuat Aldo semakin manangis.

"Maaf sayang, mommy sudah tenang sama Tuhan"Ucap Aldo menatap Callie.

"BOHONG!! Daddy bercanda kan??"Ucap Callie.

"Maafin daddy nakk"Ucap Aldo memeluk Callie.

"Hiksss mommy hikksss"
















15 Tahun kemudian.

Tidak terasa sudah 15 tahun berlalu sejak kepergian Ashel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak terasa sudah 15 tahun berlalu sejak kepergian Ashel. Callie sudah berumur 22thn menjadi seorang mahasiswi semester 4 disalah satu kampus populer dan mengambil jurusan kedokteran.
Erlan dan Cathy sudah duduk dibangku SMA kelas 10. Sedangkan Aldo masih sama menjadi seorang CEO.

MY LOVE [doshel/delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang