13

3.7K 287 10
                                    

5bulan kemudian.
Tidak terasa usia kandungan Ashel sekarang menginjak 7bulan. Zean dan Marsha sudah menikah 2bulan yang lalu dan Callie sekarang sudah menginjak kelas 4sd.

Perut Ashel sangat terlihat besar karna ternyata Ashel mengandung 2 bayi kembar dan kata dokter anak nya 1 perempuan dan 1 lakilaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perut Ashel sangat terlihat besar karna ternyata Ashel mengandung 2 bayi kembar dan kata dokter anak nya 1 perempuan dan 1 lakilaki. Ashel dan Aldo sangat menjaga kandungan Ashel , Callie juga yang hampir 24/7 ingin selalu bersama mommy nya.

Hari ini seperti hari biasa Aldo pergi ke kantor dan Callie pergi ke sekolah. Karna Ashel ingin sekali pergi jalan jalan akhirnya Ashel pun memutuskan untuk mengajak Marsha pergi ke mall untuk jalan jalan dan membeli beberapa perlengkapan bayi.

Ashel dan Marsha tentu tidak berangkat sendiri, Zean mengantar mereka lalu pergi untuk ke kantor juga dan pulang nya nanti Aldo yang akan menjemput mereka. Itu si kata nya persetujuan Zean dan Aldo.

"Shell berat bngt ya??" Tanya Marsha.

"Iyaa tapi yaakan kewajiban kita shaa"Jawab Ashel dengan fokus melihat baju bayi didepannya.

"Jadi takut dehh"Ucap Marsha.

"Kenapa si aneh, lu pokonya abis ini harus punya anak juga gua otw 3 lu harus nya 6 si"Ucap Ashel.

"Etdah sekalian aja gua punya anak 10 ntar jdi geng halilintar"Saut Marsha.

Ashel tertawa dengan candaan Marsha.

"Ashell.."
Seseorang memanggil nya dari kejauhan. Ashel menoleh dan memperlihatkan Chika yang berjalan menghampirinya.

"Siapa?"Tanya Marsha.

"Mbak Chika maminya Callie"Jawab Ashel.

"Wow cakep jugaa"Ucap Marsha.

"Diem deh!"

"Ashell sendiri aja??" Tanya Chika.

"Lah kga liat gua segede gaban gini?" Bisik Marsha pada Ashel.

"Gaa sama Marsha , kenalin mbak ini Marsha istri nya kaa Zean"Ucap Ashel.

Chika tersenyum pada Marsha.

"Chika"

"Marsha"

"Ga sama Callie?" Tanya Chika.

"Callie masih sekolah mbak"Jawab Ashel.

"Aldo?" Tanya nya lagi.

"Aduh pake nanya Callie modus bngt ujung ujungnya nanya bapaknya"Batin Marsha.

"Di kantor, kenapa emngnya mbk ada perlu sama mas Aldo?"Tanya Ashel.

"Iyaa, aku mau ajuin hak asu Callie"Jelas Chika.

"Maksudnya?"Tanya Ashel dengan bingung.

"Yaa aku mau Callie ikut aku shell, kamu gimna?"Tanya Chika.

"Aku terkantung Callie aka mbk, aku juga ga bisa maksaa buat Callie mau ikut siapa. Asal Callie bahagia aja aku udah seneng mbak"Ucap Ashel.

"Hadehh sok baik bngt si"Batin Chika.

"Gimnaa kalo kita makan bareng diresto depan pintu masuk sana?"Tawar Chika.

"Boleh ya kan shaa"Ucap Ashel pada Marsha.

"Hee'em"Jawab Marsha.

"Mbak kesana dlu aja aku sama Marsha nyusul"Ucap Ashel.

"Okee aku tunggu disana yaa"Ucap Chika.

"Iya mbak"







Ashel pun menyelesaikan berbelanjanya, dan Marsha pun masi asik dengn ponselnya.

"Shaa gapapa kan lu ikut gua ketemu sama mbk chika?"Tanya Ashel.

"Ya gapapa lah, trs klo gua ganau lu sendiri? Wahh kan gua gatau si chika chika ini aslinya gmna? Klo lu diapa apain gmna"Ucap Marsha.

"Ngacoo mana mungkin dia apa apain gua shaa"Jawab Ashel.

"Lu dari dlu kek gitu shell, stop terlalu baik sama orang kita gatau aslinya orng itu kek mnaa" Ucap Marsha.

"Iya iyaaa bawelll"Ucap Ashel








Setelah selesai membayar semua belanjanya, Ashel dan Marsha pun pergi ke restoran yang dibilang Chika tadi untuk menemui Chikaa.

"Gua gabole diem aja nih"Batin Marsha.

"Gua ketoilet bentar ya shell"Ucap Marsha.

"Okee gua tunggu disana ya"Jawab Ashel.

Marsha mengangguk dan pergi terlebih dahulu.

MY LOVE [doshel/delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang