Sebenarnya Callie , Chika dan Aran tidak pergi liburan. Callie malam itu sakit dan mereka memutuskan untuk ber bohong.
"JANGAN MANJA!!" Bentak Aran.
"Hikss daddy mommy"Ucap Callie dengan tangisnya.
"Kamu itu stop manggil mereka!!"bentak Chika.
"Ikat dia sayang"Ucap Chika pada Aran.
"Engga mami ampun mami"Ucap Callie.
Aran pun mengikat kedua tangan dan kaki Callie diatas kursi. Chika kembali dengan membawa sabuk dan menghabisi Callie dengan sabuk itu.
"Ampun mami hikss"
"Akkkk sakit mami"
"Ampunnn papa!!"
Bruakkk
Aran mendang tubuh Callie hingga dia dan kursi itu jatuh.
"Jangan lagi km panggil mereka!!"Ucap Chika.
Callie pun pingsan....
flashback off
Jlebbbbb
Ashel terkejut saat merasakan sesuatu yang menanyacap di tubuhnya.Chika tersenyum saat melihat itu dan memundurkan badannya melihat kedua tangannya yang sudah berlumuran darah.
Aldo yang melihat itu pun terkejut dan berlari ke arah Ashel.
"Sayang bertahan!! Gila kalian!! Puass!!???"Teriak Aldo.
"Sayang kita kerumah sakit yaa"Ucap Aldo.
"Mas anak kita mas"Ucap Ashel dengan tangisnya.
Dorrr dorrrr
Chika dan Aran terjatuh saat kedua kaki mereka tertembak. Zean memasuki rumah Chika bersama beberapa polisi."Ashel?!!"Ucap Zean terkejut.
"Ayoo Zee kerumah sakit"Ucap Aldo.
Zeann dan Aldo pun mengangkat tubuh Ashel yang sudah pingsan.
Kini Aldo , Zean , Shani dan Ibu Ashel sedang berada didepan IGD. Semua orang disana panik dan khawatir akan keadaan Ashel. Dokter bilang aku mengoprasi pisau yang menancap dibagian hampir diperut Ashel dan juga akan mengeluarkan Anaknya.
Sudah 3jam dokter belum juga keluar perasaan Aldo kini campur aduk. Dia sangat menyesal dan dia merasa gagal menjadi seorang Suami.
Sampai akhirnya dokter pun keluar dari ruangan oprasi Aldo langsung dengan cepat Aldo menghampiri dokter.
"Keluarga Adzana Ashell"Ucap Dokter.
"Saya suaminya, bagaimna keadaan istri dan anak anak saya dok??"Tanya Aldo.
Dokter menghela nafasnya.
"Kedua anak kembar bapak selamat mereka lakilaki dan perempuan kedua nya sehat, tapi kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Adzana Ashell. Tapi Tuhan lebh sayang dia dan maaf Adzana Ashel tidak selamat"Deg
Air mata jatuh dipipi Aldo badannya bergetar hebat dan terjatuh dilantai.
Sama dengan Ibu Ashel yang sudah terjatuh dan dipeluk oleh Shani."Aldo sadarr do"Ucap Zean.
"Ashel Zee , gua gamau kehilangan dia!!"Teriak Aldo.
"Doo jangan kaya gini gua tau lu kuat Ashel udah berjuang"Ucap Zean memeluk tubuh kakaknya itu.
Dengan langkah yang bergetar Zean menuntun Aldo menuju ke kamar Jenazah. Dan terlihat satu orang yang berbaring yang sudah ditutup oleh kain putih sekujur tubuhnya.
Aldo kembali menangis saat melihat nama Istri nya disana.
"Doo lu kuat"Ucap Zean.
Kini keduanya sudah didepan tubuh Ashel dengan perlahan Aldo membuka kain yang menutupi wajah Ashel.
"Hikss Ashell!!"
Terlihat wajah cantik Ashel yang sudah pucat dan seperti orang yang tertidur pulas.Aldo memeluk erat tubub Ashel.
"Maafin aku , maafin aku yang gagal jaga kamu. Ayo bangun kasian anak anak kitaa shell. Callie kangen banget sama km Ashell hiksss"Zean menarik paksa tubuh Aldo yang terus menggoyangkan tubuh Ashel.
"Aldo tenang!!"
Zean membawa paksa Aldo keluar dari kamar Jenazah itu.
Setelah merasa lebih tenang akhirnya Aldo pun memasuki ruang bayi. Dia menghela nafasnya saat melihat 2 bayi nya.
Aldo tersenyum.
"Halo sayang ini daddy, maafin daddy yaa nanti daddy bakal jagain kalian"Air matanya pun jatuh kembali.
"Permisi pak, dua bayi bapak mau diberi nama siapa?"Tanya Suster.
Aldo terdiam sejenak.
flashback on
Aldo dan Ashel sedang berada didalam kamar mereka saling bermesraan dan bercanda gurau. Tak lupa mengangan"Keluarga mereka nanti setelah Ashel melahirkan."Mass kan anak kita cwe sama cwo km mau namanya siapa??"Tanya Ashel.
"Hmm klo aku harus ada Narlan nya yang selebhnya terserah kamu mau dikasi nama siapa?"Jawab Aldo.
Ashel tersenyum lalu sedikit berfikir.
"Kalo cowo gimna kalo Erlan Pantjoro Narlan?" Ucap Ashel."Wah baguss, klo cwe?"Tanya Aldo.
"Cathy Pantjoro Narlan?"Jawab Ashel.
"Wih keren oke nanti anak kita namanya Erlan sama Cathy"Ucap Aldo lalu memeluk tubuh istrinya itu.
flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE [doshel/delshel]
RomanceBagaimana jika Ashel seorang gadis yang berumur 20thn harus menikah dengan seorang duda berumur 27thn dan sudah memiliki satu anak.