o0o
Saat ini Kanna dan Elzaeno sudah berada di dalam gedung hotel. Kanna gugup karena sedari tadi Elzaeno mengenal kan dirinya sebagai pacarnya bukan sekretaris nya kepada beberapa kolega nya termasuk kepada pasangan pengantin.
"Cantik-cantik ya mereka. " Ucap Kanna yang sedari tadi memperhatikan tamu-tamu yang datang.
Elzaeno menoleh ke arah Kanna. "Mana yang cantik? Setau aku cuma ada satu disini yang cantik. " Ujar Elzaeno seraya melihat sekitar.
Kanna memanyunkan bibir nya. "Pengantin nya yang cantik berarti." Balas Kanna sambil tersenyum ke arah pengantin wanita.
Namun, tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang nya membuat Kanna secara spontan menoleh. "El, " ucap Kanna kepada Elzaeno.
"Kenapa hm?" Jawab Elzaeno dengan begitu halus.
"Gapapa, kaget aja. " Sahut Kanna dengan jantung yang berdetak kencang.
Tiba-tiba mereka di hampiri oleh seorang wanita cantik. Wanita itu memakai dres merah yang di padukan dengan high heels hitam yang membuat nya semakin terlihat cantik.
Kanna yang melihat wanita itu seketika langsung tesadar. Wanita tersebut adalah Chloe Michael, seorang aktris dan model yang terkenal di industri perfilman.
Wanita itu menatap Kanna dari bawah kaki sampai ke atas kepala. "Oh jadi sekarang masih anak kecil ingusan?" Ujar wanita tersebut yang tak lain adalah Chloe Michael.
Elzaeno berbisik ke arah Kanna. "Kamu diem aja, jangan ladenin dia juga. Orang di depan kamu itu orang gila. " Ujar Elzaeno membuat Kanna kembali melihat wanita di depannya.
"Dia kan artis dan keliatannya gak gila. Kalo gak salah dia yang waktu itu di kantor?" Batin Kanna kebingungan.
Elzaeno memalingkan wajah nya ke arah Chloe Michael. "Dia lebih baik dari pada lu, " ketus Elzaeno kepada sang aktris.
"Harusnya kamu itu bersyukur loh, El. Karena aku dengan baik hati mau menerima kamu kembali. " Ucap Chloe Michael dengan begitu lantangnya.
"Kembali? Apa jangan-jangan dia mantan nya Elzaeno?" Batin Kanna.
Elzaeno tersenyum sinis. "Menerima? Apa gue gak salah denger? Bukan nya lu sendiri ya yang ninggalin?" Ketus Elzaeno. "Oh atau lu lupa, lu kan backing an om-om. " Lanjutnya Elzaeno seraya menatap Chloe Michael dengan tatapan tajamnya.
Wanita itu terdiam saat Elzaeno mengatakan hal tersebut sebab kini semua mata sudah tertuju pada mereka bertiga. "Urusan kita belum selesai ya!" Ucap nya lalu pergi meninggalkan Elzaeno dan Kanna.
"El, " ujar Kanna yang menunggu penjelasan Elzaeno.
"Nanti aku jelasin, sekarang kita pergi dari sini. " Ucap nya lalu pergi menggandeng tangan Kanna menuju luar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZAENO Real or Fiction?
RomanceElzaeno Rafael Miller CEO berusia 28 tahun. Laki-laki tampan dengan segudang rahasia nya, hidup tanpa tekanan siapapun, dan menganggap wanita sebagai awal dari sebuah permasalahan bahkan di rumah nya tak ada satu pun wanita, aneh bukan? Tapi itulah...