Kalo ada typo tandai ya!!!
Pagi yang cerah menyabut hari Kamis yang indah ini, membuat mood araya sangat bagus.
Saat ini ia sedang bersiap-siap untuk sekolah lagi setelah sekian bulan ia bersekolah membuat nya rindu akan suasana nya.tadi malam ia sudah membujuk Bara untuk mengizinkan nya sekolah lagi dan tentu saja sulit karena daddy nya yang begitu posesif padanya.
Akhirnya dengan segala bujuk rayu ia lakukan agar bisa sekolah lagi namun yang membuat nya kesal Bara sama sekali tidak terbujuk. Hingga akhirnya ia berjanji akan mogok makan selama seminggu jika masih tidak diizinkan.
Bara yang mendengar itu tentu saja tidak mau putri nya mogok makan, akhirnya ia mengizinkan Araya sekolah dengan syarat harus berhati-hati dan selalu berada dideket Aslan.
Ia sudah selesai dengan seragam nya dan beberapa keperluan lainnya, setelah dirasa tak ada yang ketinggalan lagi ia pun berjalan untuk turun ke lantai 1 dimana keluarga nya sudah menunggu dirinya.
"Good morning everyone" sapa nya saat sudah berada di pantai 1.
"Morning too sayang" balas mereka
"Sini sayang, mommy udah buat sarapan nasi goreng seafood buat kamu" ucap Ella dengan senyuman keibuan nya.
"Wahh! Beneran mom, mommy tau aja kesukaan Ara" ucap Araya.
"Udah sekarang sarapan lalu pergi sekolah dengan Aslan ya" ucap Bara.
"Siap daddy" ucap Araya dengan semangat empat lima nya membuat yang lain terkekeh.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam Eh Aslan udah dateng sini ikut sarapan" ucap Ella mengalihkan perhatian semuanya.
"Gk usah repot² mom As udah makan dirumah tadi" ucap Aslan menolak dengan halus.
"Ya udah kalo gitu kamu tunggu diruang tamu ya" ucap Ella dan diangguki oleh Aslan, ia pun berjalan menuju ruang tamu, bermain ponsel sambil menunggu.
Beberapa menit kemudian semuanya telah selesai sarapan dan Araya dan Aslan pun sudah berangkat beberapa menit yang lalu.
"Kamu bener udah baik² aja kan, atau kalo masih kurang enak badan kita pulang aja ya" ucap Aslan, mereka masih berada dijalan menuju sekolah.
"As, aku baik² aja, udah baikan kok dan sehat" ucap Araya mencoba sabar dengan sifat posesif Aslan yang hampir melebihi posesif daddy nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Araya's Life
Teen FictionBIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA OKEY HAPPY READING📍 Judul awal : Ayara Transmigrasi Ganti: Araya's Life ayara Queenzee,seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan sejak kecil memiliki sifat yang bar-bar, ceria, dan polos. namun, jika su...