Bagian 32

165 11 39
                                    

Sebelum dimulai aku mau berterima kasih sama kalian karna cerita aku ada dirank no1#Araya and #Ayara mantep dong udah keren bngt bgi aku itu😆🥳🥳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum dimulai aku mau berterima kasih
sama kalian karna cerita aku ada dirank no1#Araya and #Ayara mantep dong udah keren bngt bgi aku itu😆🥳🥳

And HAPPY BIRTHDAY DADDY NAMJOON🎉🎂 doa yang terbaik pokoknya.

*
*
*

"Mencintai satu orang dalam satu hati,
Itu sudah cukup, jika kamu meresa
Kurang itu kamu yg serakah"

_Aslan Dominic.


"Aslan∼"

"Iya sayang, kenapa si dari tadi manggil tapi gak ada maksud nya"

"Jalan-jalan yukk, aku pengen ke pantai"

"Pantai?? Tumben mau kesana biasanya gak pernah" ucap Aslan.

Saat ini mereka mereka berada dirumah Araya, yang lain nya pada kerumah sakit untuk menemani Leon. Males kan bang Leon usah rame yang nemenin.begitu katanya.

"Ya gapapa pengen aja. Boleh kan, boleh dong ya"ucap Araya

"Yaudah gih siap-siap dulu aku gini aja gapapa kan kalo aku juga ganti yang ada lama nanti"ucap Aslan.

"Iya, aku keatas dulu"

Beberapa menit kemudian Araya pun turun siap dengan pakaian pantai nya, itu membuat Aslan tidak suka, kenapa semua baju pantai seperti itu?.

"Ay emang baju pantai gak bisa make yang ketutup aja ya" ucap Aslan.

"Mana bisa As, kita mau ke pantai bukan ke pengajian. Udah ihh ayo aku udah siap kok"

"Kita gak jadi pigi kalo baju kamu terlalu terbuka kayak gitu. Aku gak mau ya aset aku diliatin sama laki-laki lain".omel Aslan ia bahkan memalingkan wajahnya kearah lain seolah tengah merajuk.

"Sayang orang dimana mana kalo mau ke pantai ya gini terus gimana lagi" ucap Araya mencoba untuk sabar mengahadapi bayi besar nya.

"Pokoknya ganti, atau emm kamu pake baju kayak kita mau piknik aja jangan baju itu yaa"usul Aslan ia masih kekeh dengan pendirian nya.

"Huft ya udah deh aku ganti dulu, kamu tunggu sini" ucap Araya. Dan akhirnya ia pun kembali mengganti pakaian nya menjadi lebih tertutup.

Beberapa menit kemudian Araya turun dengan baju yang menurut nya sudah tertutup. Jika Aslan meminta nya untuk mengganti lagi, ia tidak akan mau.

"As udah ya aku gak mau ganti lagi" ucap Araya menatap tajam laki-laki yang kini menatap nya seakan menilai.

"Hm, ya udah gini aja" ucap Aslan membuat Araya ingin melemparkan nya ke laut sekarang juga.

 Araya's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang